Barisan Ponsel Baru Siap Hadir hingga Akhir Maret 2021

Ilustrasi ponsel.
Sumber :
  • AnandTech

VIVA – Hingga akhir Maret 2021, masih banyak produsen ponsel yang akan melakukan sesi peluncuran. Mereka berasal dari semua kalangan. Mulai dari kelas atas, menengah dan bawah, bahkan ponsel gaming. Berdasarkan data yang diolah VIVA Tekno, Kamis, 18 Maret 2021, berikut daftar ponsel baru yang siap hadir dalam dua pekan ke depan:

Tak Dibelikan Ponsel, Pemuda Ini Nekat Panjat Tower PDAM Coba Bunuh Diri

Nokia 5.4

HMD Global dipastikan memboyong Nokia 5.4 ke Indonesia pada Kamis hari ini. Perangkat yang dirilis secara global pada Desember 2020 itu hadir dengan layar 6.39 inchi, quad-camera dengan lensa utana 48 MP, serta baterai 4.000mAh.

Begal Bercelurit Sasar Pelanggan Warkop di Bekasi, HP dan Dompet Dirampas

Baca: Prosesor Ponsel Langka: Xiaomi Jamin Cukup, Honor Tunda Peluncuran

Poco F3 dan X3 Pro

Pengguna HP Diminta Hati-hati

Akun Twitter @POCOGlobal mengumumkan bahwa akan ada peluncuran dua perangkat anyar mereka pada 21 Maret mendatang. Meski mereka tidak menyebutkan ponsel mana yang akan dibawa, namun diyakini keduanya adalah Poco F3 dan Poco X3.

OnePlus 9

Flagship yang satu ini akan tiba pada 23 Maret 2021. Peluncuran juga akan menandai kemitraan antara OnePlus dengan merek fotografi ikonik asal Swedia, Hasselblad.

BlackShark 4

Selanjutnya adalah ponsel gaming dari Xiaomi, BlackShark 4, yang akan tampil ke publik bersamaan dengan OnePlus 9. Rumor menyebutkan bahwa perangkat ini akan menggunakan prosesor Snapdragon 888, peningkatan pendinginan yang dapat mengurangi suhu CPU hingga 18 derajat Celcius, kamera horizontal, serta logo Black Shark besar yang bersinar di sisi belakang.

Honor V40 Lite Luxury Edition 5G

Honor merilis video teaser di media sosial Weibo yang mengumumkan tanggal rilis resmi untuk Honor V40 Lite Luxury Edition 5G. Perangkat tersebut akan diluncurkan secara resmi juga bersamaan dengan OnePlus 9 dan BlackShark 4.

Realme C25 dan C21

Realme akan meramaikan pasar ponsel dengan meluncurkan dua perangkat anyar pada 23 Maret mendatang. Realme C25 dan C21 akan membawa peningkatan besar dari seri Realme C generasi sebelumnya dan membuat ponsel kelas pemula (entry-level) dari Realme lebih tangguh ketimbang pendahulunya.

Motorola G100

Motorola Edge S diluncurkan di China pada Januari tahun ini. Perangkat tersebut diharapkan bisa menjangkau khalayak global sebagai Moto G100, ponsel yang mengandalkan prosesor Snapdragon 870, yang dipastikan hadir pada 25 Maret 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya