Bukan Sulap atau Sihir, Ini 'Kehebatan' Tisu Magic

Ilustrasi berhubungan seks.
Sumber :

VIVA Tekno – Nama Suhardiansyah, seorang Dosen UIN Lampung, sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal ini karena dirinya diduga terlibat dalam kasus hubungan seks di luar nikah dengan seorang mahasiswi berinisial VO.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Dalam kasus tersebut juga terungkap kalau Suhardiansyah menggunakan tisu magic ketika akan hubungan seksual dengan VO.

Hal ini dibuktikan dengan penemuan beberapa barang bukti yang ada di tempat kejadian perkara (TKP). Masyarakat, khususnya pria, kini semakin mengenal tisu magic. Ini merupakan tisu yang dipercaya untuk merawat area vital kaum Adam.

Asuransi Kesehatan Jadi Primadona Usai Lebaran

Namun, kebanyakan pria, menganggap tisu magic sama semua dan manfaatnya cuma untuk mencegah ejakulasi dini ketika melakukan hubungan seksual.

Ejakulasi dini tentunya menjadi kekhawatiran bagi pria, karena tidak dapat memuaskan pasangannya. Berdasarkan data yang diolah VIVA Tekno, berikut sejumlah manfaat menggunakan tisu magic:

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

Barang bukti dosen UIN Raden Intan dan mahasiswi saat digerebek warga Lampung. Salah satunya Tisu Magic.

Photo :
  • Pujiansyah (Lampung)

Durasi lebih lama

Banyak pria menggunakan tidur magic untuk memperpanjang durasi hubungan seks. Tisu magic dapat menekan ejakulasi dini sehingga hubungan lebih bertahan lama.

Meningkatkan stamina pria

Karena bersifat anestesi, tisu magic mampu meningkatkan stamina pria. Tisu ini juga dapat menunda ejakulasi dini sehingga hubungan seksual jadi lebih lama.

Mengurangi bau tak sedap

Tisu magic hadir dengan berbagai aroma menyegarkan, sehingga dapat meminimalisir bau tak sedap ketika melakukan hubungan seksual dengan pasangan. Aktivitas intim ini pun menjadi lebih menyenangkan.

Mencegah penyakit menular

Tisu magic mengandung antiseptik yang mencegah pertumbuhan bakteri. Secara tidak langsung, tisu magic memiliki manfaat sama seperti kondom. Meski begitu, penggunaan tisu magic juga menimbulkan efek samping pada penggunanya.

Ilustrasi seks

Photo :
  • CBC

Mulai dari menurunnya sensitivitas saat hubungan seksual dengan pasangan, vagina rentan mengalami iritasi karena gesekan dari penis yang menggunakan tisu magic, berisiko tumbuh jamur pada area vital, serta perempuan kesulitan menikmati hubungan seksual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya