Binar Academy Luncurkan Kelas Goceng & Goban

Peserta ikuti Program Binar Insight
Sumber :
  • Binar Academy

VIVA – Binar Academy melalui Binar Insight meluncurkan kelas digital dan teknologi yang terjangkau dengan nama Kelas Goceng dan Kelas Goban.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

“Tujuan kami menggelar Binar Insight adalah untuk terus memberikan akses kelas dengan biaya terjangkau dan bermanfaat tanpa mengurangi kualitas,” ujar Alamanda Shantika, Presiden Direktur Binar Academy, dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (16/3).

Lanjut Alamanda, Binar Insight menyediakan beragam kelas pilihan dengan speaker terbaik yang berasal dari berbagai macam latar belakang di industri teknologi, kelas di bidang digital.

Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024

“Teknologi ini menjadi angin segar bagi masyarakat yang ingin meningkatkan pengetahuan maupun skill digital namun terkendala biaya maupun lokasi yang jauh,” jelas Alamanda.

Ia juga menjelaskan Binar Insight menyediakan dua macam kelas, yakni Kelas Goceng yang menyajikan topik seru untuk pemula dengan harga Rp5.000 per kelas.

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

Sedangkan Kelas Goban yang diperuntukkan bagi yang ingin meningkatkan keterampilan dan mengembangkan karier dengan harga Rp50.000 per kelasnya.

Para peserta dapat mengikuti aneka kelas dengan harga Rp5.000 dan Rp50.000. Kelas yang tersedia masih berkaitan dengan topik digital dan teknologi yang beragam dan terkini.

Langkah Binar Academy ini, menurut Alamanda, adalah bagian dari mendukung program pemerintah untuk melahirkan 9 juta talenta digital di tahun 2035.

“Binar Academy terus berkomitmen untuk memberikan akses pelatihan pengembangan skill digital dan teknologi yang berkualitas ke masyarakat,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya