8 Agama terkaya Di Dunia, Nomor 1 Bukan Islam

macam-macam agama
macam-macam agama
Sumber :

VIVA – Agama terkaya di Dunia, sebenarnya ini sulit untuk mengasosiasikan agama dengan keuangan yang merupakan standar dari kekayaan. Bagaimana pun, agama seharusnya adalah tentang iman dan spiritualitas. Namun, agama sangat mirip dengan organisasi lainnya yang kaitannya dengan uang.

Organisasi dalam Agama memiliki sebuah sistem kepemimpinan, dimana pemasukan dan pengeluaran.

Oleh karena itu, ha tersebut dapat menganggap agama seperti bisnis. Fakta nya, ada banyak uang yang disalurkan melalui tangan-tangan pemeluk agama, dan untungnya sebagian besar uang itu digunakan untuk amal, setidaknya kita semua mengharapkan demikian.

Bagaimanapun, ada banyak agama di luar sana yang sebenarnya adalah organisasi kaya, dan inilah daftar tujug agama besar terkaya di Dunia yang VIVA kutip dari Moneyinc;

8. Kristen Protestan

Salah satu Agama Kristen yang populer, Protestantisme memiliki banyak pengikut. Protestantisme pada dasarnya adalah pemisahan dari pemerintahan kursi Vatikan. Agama ini telah ada sejak abad ke-16, dan telah berkembang sekarang menjadi lebih dari 33.000 denominasi sejak itu.

Protestan sangat bergantung pada Alkitab untuk bimbingan praktis dan banyak gereja Protestan juga bergantung pada sumbangan amal untuk perkembangannya.