1.912 Peserta Lulus SBMPTN UNSOED 2022

Universitas Jenderal Soedirman.
Sumber :
  • ANTARA/HO - Humas Unsoed

VIVA – SBMPTN UNSOED, Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) telah mengumumkan jumlah penerimaan mahasiswa baru program sarjana melalui UTBK-SBMPTN atau Ujian Tulis Berbasis Komputer-Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri 2022.

Terkesan Giring Opini Mahasiswa soal Capres, Bupati Banyumas Jadi Sorotan Bawaslu

Tahun ini, Unsoed menerima 1.912 kursi dari Jalur SBMPTN dan tersebar di 39 program studi yang ada di kampus yang memiliki kekhasan pada pengembangan sumber daya perdesaan dan kearifan lokal tersebut.

Rektor Unsoed, Suwarto menyebut masing-masing kuota tiap jalur. Untuk jalur SNMPTN dibuka 30 persen, SBMPTN 40 persen, dan SPMB dibuka 30 persen.

Viral Bupati Banyumas dari PDIP Tanya Presiden Pilihan Mahasiswa Unsoed, Dijawab Anies Baswedan

Hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) baru diumumkan pada Kamis, 23 Juni 2022 pukul 15.00 WIB sore.

Link pengumuman SBMPTN Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) 2022 dapat diakses melalui laman utam LTMPT : https://pengumuman-sbmptn.ltmpt.ac.id

Rektor Unsoed: Mahasiswa harus Mampu Berdayakan Potensi Desa Tempat KKN

Sealin itu, Universitas Jendral Soedirman memiliki halaman mirror untuk mengecek kelulusan.

Peserta yang mengalami kendala saat cek pengumuman SBMPTN 2022 di laman resmi, bisa menggunakan link alternatif berikut : http://spmb.unsoed.ac.id/

Berikut cara cek hasil pengumuman SBMPTN 2022
1. Masuk ke laman https://pengumuman-sbmptn.ltmpt.ac.id Peserta juga bisa mengecek melalui laman mirror perguruan tinggi tujuan http://spmb.unsoed.ac.id/ 

2. memasukkan nomor peserta.

3. masukkan lahir peserta.

4. Klik lihat hasilnya.

5. Bagi Peserta ang diterima kana muncul tampilan informasi sebagai berikut:

Nomor peserta
Nama peserta
Tanggal lahir peserta
Nama PTN diterima
Nama program studi diterima.
6. Bagi peserta yang diterima akan muncul informasi peserta dengan nama peserta tersebut dinyatakan tidak diterima pada SBMPTN 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya