NPCI Kabupaten Bekasi Bakal Juara Umum PEPARDA VI Jabar 2022

Atlet di Pekan Paralympic Daerah (PEPARDA) VI Jawa Barat 
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Edukasi – Ketua National Paralympic Commite of Indonesia (NPCI) Kab. Bekasi  Kardi Leo memastikan timnya menjadi juara umum di Pekan Paralympic Daerah (PEPARDA) VI Jawa Barat yang digerlar di Kabupaten Bekasi sudah memasuki hari terakhir terhitung dari tanggal 22 - 30 November 2022.

Kisah Inspiratif dari UTBK Unesa: Peserta Berinfus dan Pakai Selang Demi Menggapai Cita-cita

Ketua National Paralympic Commite of Indonesia (NPCI) Kab. Bekasi Kardi Leo sangat mengapresiasi terhadap torehan prestasi para atlet binaan NPCI Kab.Bekasi di perhelataan bergengsi atlet disabilitas selalu menduduki klasmen pertama  dalam raihan perolehan medali emas sedari gelaran ini dimulai.

“Itu artinya membuktikan pembinaan yang kita lakukan selama ini membuahkan hasil maksimal sesuai yang kita harapkan,” jelas Kardi dalam keterangannya yang diterima VIVA, Selasa (29/11).

Kabupaten Bekasi Sabet Juara Umum MTQ ke-38 Jabar, Pj Bupati: Kita Juara Lahir dan Batin

Ketua National Paralympic Commite off Indonesia (NPCI) Kab. Bekasi Kardi Leo

Photo :
  • Istimewa

Kardi juga mengatakan hingga tanggal 28 November berdasarkan perhitungan panitia peparda 6 Jabar, Kabupaten Bekasi  sudah berhasil  mengantongi 208 emas, 122 perak dan 60  perunggu disusul kabupaten Bogor 172 emas, 87 perak dan 49 perunggu, dan kota Bandung 97 emas, 80 perak dan 80 dan daerah lainnya. Artinya Kabupaten Bekasi sudah bisa dipastikan melenggang di posisi klasmen juara umum di PEPARDA VI 2022.

Siap Laksanakan Peparnas 2024, Pj Gubernur Sumut: Kita Senang Jadi Tuan Rumah

Atlet Angkat Berat di Pekan Paralympic Daerah (PEPARDA) VI Jawa Barat 

Photo :
  • Istimewa

Untuk diketahui NPCI Kabupaten Bekasi menurunkan skuad atlet terbaiknya sebanyak 288 dari 12 cabang olahraga yang ditandingkan di ajang PEPARDA VI Jabar  dengan diikuti oleh 27 Kota dan Kabupaten se-Provinsi Jawa Barat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya