VDVC Gandeng ISTA pada Program Matching Fund KEDAIREKA 2023

VDVC Gandeng ISTA pada Program Matching Fund KEDAIREKA 2023
Sumber :
  • VDVC

VIVA Edukasi – Indonesia butuh lebih banyak inovasi dan talenta berkualitas demi pertumbuhan ekonomi digital
Kontribusi VDVC sebagai perusahaan media berbasis komunitas menciptakan platform teknologi yang mendorong lahirnya berbagai peluang bisnis bagi komunitas spesifik, bernama “URECA”. 

Kemenkominfo Mengadakan Talkshow Chip In “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet”

Chief Content & Community Officer VDVC, Amanda Valani mengatakan inovasi produk ini akan lebih berdampak dengan menjalin kerja sama dengan perguruan tinggi.  “Mahasiswa  dan dosen bisa mendapat pengalaman di luar kampus, hasilnya pun digunakan langsung oleh masyarakat,” ujar Amanda Valani dalam keterangannya, Selasa (10/1).

VDVC Gandeng ISTA pada Program Matching Fund KEDAIREKA 2023

Photo :
  • VDVC
Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024

Melalui Program Matching Fund KEDAIREKA 2023, VDVC berkolaborasi dengan Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) sebagai mitra perguruan tinggi yang berbasis teknologi, IMTAQ dan entrepreneurship. 

Rektor ISTA Dr. Ngasiman Djoyonegoro, M.Han, M.M.(Rektor ISTA) menyambut dengan positif . “Para dosen dan mahasiswa kami dari Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi Visual akan bersinergi dengan VDVC agar mewujudkan SDM yang unggul dan terus berinovasi,” ujarnya.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Etika Pelajar di Dunia Digital"

Rektor percaya platform digital URECA akan menciptakan market yang besar dari komunitas, karena berbagai fitur layanan berlandaskan kepercayaan, seperti event, konten dan beragam produk. 

VDVC Gandeng ISTA pada Program Matching Fund KEDAIREKA 2023

Photo :
  • VDVC

VDVC menargetkan memulai URECA dari sektor Creator Economy yang terdiri dari individu terampil, kreatif, bersedia membangun komunitas tertentu dengan nilai Islam inklusif saat mereka mengelola bisnis.   

“Saat ini, Indonesia butuh keberagaman platform digital komunitas yang bukan hanya mengasah kreativitas namun juga menghidupi satu sama lain,” ujar Amanda. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya