Kisah Jebolan Untar Berbagi Ilmu Bisnis Fashion dan Konten Kreator

Jebolan Untar Gerry Hadi jadi content creator dan fashion enthusiast
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Edukasi – Sosok Gerry Hadi sempat viral dan jadi perhatian di media sosial. Dia mampu mencuri perhatian banyak netizen dan publik lewat karyanya saat itu di dunia fashion.

Acara Met Gala Berlangsung, Pengunjuk Rasa Pro-Palestina Penuhi Jalanan New York

Bermula dari awal tahun 2016, Gerry Hadi pindah ke ibu kota Jakarta untuk meneruskan pendidikan S1 Ilmu Komunikasi di Universitas Tarumanagara (Untar). Pada saat itu Gerry memiliki kesempatan bergabung dengan sebuah komunitas Urban Sneakers Society, dan di sanalah titik di mana Gerry mulai mencintai dunia perfashion-an dan memulai karier sebagai content creator/ fashion enthusiast. Memiliki sifat picky dalam memilih ootd sehari-hari (tim anti-lancai). Gerry selalu mengikuti trend dan mencari informasi fashion dari
Pinterest dan setelah itu akan mencoba untuk mix and match secara langsung.
 

 Gerry Hadi Jebolan Untar jadi content creator dan fashion enthusiast

Photo :
  • Istimewa
IOH Kembali Hadirkan INSPIRE, Program Magang untuk Mahasiswa Tingkat Akhir dan Lulusan Baru

“Dari dulu emang udah suka ama fashion, karena emang suka banget bisa gonta ganti baju, sambil liatin trend yang berjalan. Dari dulu tuh kalo baju kurang pas bisa seharian gak pede gitu,” ujar Gerry dalam keterangannya yang diterima VIVA, Jakarta, Jumat (13/1).

“Jujur, banyak trial and error untuk menemukan fashion sense/style seorang Gerry Hadi,’ jelasnya.

4 Tersangka Pembubaran dan Pengeroyokan Ibadah di Tangsel Termasuk Ketua RT, Ini Perannya

Dan setelah perjalanannya menjadi seorang content creator, Gerry kini dikenal sebagai Oppa with Korean Style/ Streetwear.

Setelah menekuni dunia fashion & digital content ini selama 6 tahun, Gerry melihat fashion is more than
just clothes, it is a form of art. Akhirnya Gerry memutuskan untuk fokus membuat konten-konten perfashion-an, dari mix and match clothes, review baju, sneakers dan bahkan aksesories pria.

Gerry ingin menginfluence bahwa fashion tidak cuma bisa diexplore oleh kaum wanita saja, tapi untuk para kaum pria juga. Dan hal itu juga bisa menjadi hal yang seru dan artistik. 

"Kita juga bisa lebih mengekspresikan diri dan meningkatkan kepercayaan diri. Karena beberapa alasan inilah, Gerry ingin menggunakan platform social medianya tidak hanya untuk “meracuni” fashion items yang keren-keren dan bagus, tapi juga menggunakan platform ini untuk mengedukasi dan memberikan inspirasi, tips and trick
dalam hal memilih outfit yang dipakai," ucap Gerry.

Jebolan Untar Gerry Hadi jadi content creator dan fashion enthusiast

Photo :
  • Istimewa

Dari yang awalnya Gerry hanya sering review produk brand local, kini Gerry juga sudah mulai dipercayakan brand-brand internasional untuk me-review produk mereka, dimulai dari sneakers,
pakaian, eyewear dan bahkan bodycare.

Tak hanya dikenal sebagai fashion enthusiast / content creator, Gerry juga sudah memenangkan beberapa penghargaan dan memiliki beberapa pencapaian. Menjadi representer Indonesia ke Singapore untuk launching new product Ralph Lauren, fashion walk di JFW 2022 bareng Shinning Bright.

Gerry berharap bisa terus menjadi fashion inspiration para kaum pria di Indonesia, dan tentunya content-content fashionnya makin dikenal hingga brand international, dan dapat melakukan kolaborasi dengan brandbrand lokal / internasional ke depannya, atau bahkan bisa menjadi brand ambassador brand-brand
kesayangannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya