BBW 2023 Dibuka, Tawarkan Jutaan Buku Pilihan

Pameran BBW 2023.
Sumber :
  • Dok BBW

VIVA Edukasi Big Bad Wolf Books (BBW), bazar buku bertaraf internasional akhirnya dibuka mulai Jumat 26 Mei hingga 5 Juni 2023 mendatang. Pameran buku ini buka mulai pukul 09.00-24.00 WIB di ICE BSD City, Tangerang, Hall 3-3A dan bebas biaya masuk bazar.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Bazar buku internasional ini menjadi pilihan keseruan baru bersama sahabat dan keluarga untuk berpetualang literasi kekinian. Akan selalu ada kejutan judul buku baru dan harga yang luar biasa setiap harinya. 

Uli Silalahi, Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia mengatakan, BBW Jakarta 2023 membangkitkan gairah membaca buku fisik dengan koleksi serba baru dan pengalaman keren serba seru untuk gaya hidup kekinian yang mengasyikkan. 

Pameran Festival PPKL, MIND ID Paparkan Upaya Jaga Lingkungan

"#BACAITUKEREN BBW Jakarta 2023 menjadi ruang rekreasi literasi bersama keluarga. Ragam koleksi bacaan informasi, wawasan, pengetahuan, hingga hiburan bisa menjadi pilihan bersama," ujar Uli saat pembukaan bazar tersebut. 

Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak

Bagi para pelajar yang datang dengan berseragam sekolah dan menunjukkan kartu pelajar pada hari biasa, akan mendapat diskon tambahan. 

Buat kamu pecinta buku dan gemar membaca hingga mengoleksinya, bazar ini menyediakan jutaan buku pilihan dengan harga yang sangat jarang ditemui di tempat lain

Tahun 2023, BBW akan tur ke 6 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, dan kota ke-6 akan menjadi kejutan pemberhentian tur tambahan. Ada banyak diskon yang ditawarkan. Jadi, jangan sampai ketinggalan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya