Mantan Menperin dan Iluni Lari Pagi Pemanasan Menuju UI Half Marathon 2023

Pemanasan Lari Pagi Saleh Husin dan Kawan-kawan Menuju UI Half Marathon 2023.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA

VIVA Edukasi - Mantan Menteri Perindustrian (Menperin) Saleh Husin bersama keluarga besar UI ikut meramaikan olahraga lari pagi sebagai pemanasan menuju acara UI Half Marathon 2023, Minggu (4/6/2023).

Pelari Dari Delapan Negara Ikuti Bali Hope Swimrun 2023 di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan

Bagi Saleh Husin, olahraga sudah menjadi lifestyle masyarakat kota besar saat ini, tidak mengenal status sosial maupun jabatan.

“Keinginan untuk pola hidup sehat dan olahraga teratur sudah menjadi bagian dari kehidupan warga Ibu kota saat ini,” ujar Saleh Husin dalam keterangannya yang diterima VIVA, Jakarta,  Minggu (4/6/2023).

5.611 Peserta Bersaing di SAC Indonesia 2023 Kualifikasi Jawa Barat

Dalam acara tersebut, Saleh Husin bersama putranya yang juga alumni FEB UI Andzal Rizky Putra, Ardi mahasiswa FT UI, dan  juga pengusaha Alex Datuk, Ketua Iluni Universitas Indonesia ( UI ) Nongky Wisaksono, serta ratusan alumni UI lainnya mengikuti lari pagi hari pemanasan menuju UI half marathon 2023.

Pemanasan Lari Pagi Saleh Husin dan Kawan-kawan Menuju UI Half Marathon 2023.

Photo :
  • Istimewa/VIVA
Ribuan Pelari Indonesia dan Luar Negeri Bakal Ikuti City Marathon Pertama di Yogyakarta

Acara UI Hal Marathon 2023 akan diselenggarakan pada tanggal 16 juli 2023 di kampus Universitas Indonesia Depok yang sangat asri dan dipenuhi pepohonan yang hijau dan rimbun.

Biasanya seperti tahun-tahun sebelumnya para peserta beragam, dari para alumni UI yang muda ikut lari serius maupun yang sudah sepuh yang hanya ikut jalan bergembira.

“Semua bersama keluarganya sekaligus reuni maupun mengingat masa masa indah di kampus,” ujar Managing Director Sinarmas Saleh Husin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya