Rayakan Ulang Tahun ke-56, Ini Harapan PPM School

PPM School Rayakan Ulang Tahun ke-56
Sumber :
  • Press release

JakartaPPM School of Management merayakan ulang tahun ke-56 pada 3 Juli, 2023, bertajuk "Akselerasi Pertumbuhan yang Dinamis dan Kolaboratif". Dengan harapan, PPM School bisa menjawab tantangan teknologi yang pesat melalui  akselerasi pertumbuhan dengan menjadi lebih adaptif dan fleksibel. 

Digitalisasi dan Manajemen Logistik jadi Perhatian Lion Parcel untuk Dukung UMKM Jangkau Pasar

Ketua Umum Pengurus Yayasan PPM, Ir. Tjahjono Soerjodibroto mengatakan PPM school of Management memiliki visi menjadi institusi manajemen pilihan utama di Indonesia dan Asia Tenggara.

"Hidup itu perlu tumbuh dan berkembang, PPM Manajemen memiliki Visi menjadi institusi manajemen pilihan utama di Indonesia dan terpandang di Asia Tenggara, dan misinya adalah mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu manajemen yang unggul dan relevan berdasarkan nilai sosial budaya yang luhur dijiwai Pancasila." ujarnya melalui keterangan resmi, di Jakarta, pada Jumat, 7 Juli 2023. 

Berawal dari Saling Kagum, Yovie Widianto dan Andmesh Rilis Lagu Bareng

PPM School Rayakan Ulang Tahun ke-56

Photo :
  • Press release

Maka dari itu, di umur 56 Tahun ini, PPM School mencanangkan tema “Akselerasi Pertumbuhan yang Dinamis dan Kolaboratif” dengan beberapa pertimbangan. 

Genjot Inovasi Sistem Keuangan Digital, BI Dorong Kolaborasi Global

Pertama, saat ini situasi dunia didorong oleh inovasi dan kemajuan teknologi yang pesat. Untuk menghadapi tantangan ini, kita perlu mendorong akselerasi pertumbuhan dengan menjadi lebih adaptif dan fleksibel. 

"Ini berarti kita harus berani mengambil risiko, mencari peluang baru, dan mengubah cara kita beroperasi," tutur Tjahjono. 

Kedua, semangat untuk terus berkolaborasi adalah kunci untuk mencapai pertumbuhan yang dinamis. Tidak ada yang dapat dicapai secara optimal jika kita bekerja sendiri. 

Menurut Tjahjono, melalui kolaborasi yang efektif, kita dapat memanfaatkan keahlian dan sumber daya yang beragam untuk menciptakan ekosistem yang mendukung pertumbuhan yang berkelanjutan. 

Kemudian yang ketiga, perlu juga untuk diperhatikan bahwa kolaborasi yang sukses membutuhkan komitmen dan kepercayaan dari semua pihak yang terlibat. 

"Kita harus menghormati perbedaan, mendengarkan perspektif orang lain, dan bekerja bersama-sama untuk mencapai visi bersama. Kita harus membagi pengetahuan, berbagi sumber daya, dan saling mendukung dalam rangka mencapai tujuan kita," jelasnya. 

Pada peringatan ulang tahun kali ini, PPM School menggelar acara pada 7 Juli 2023 untuk mengenang jasa para pendiri, dan juga memupuk asa melangkah di tahun-tahun mendatang, dengan semangat untuk terus berkontribusi untuk Indonesia. 

Acara peringatan ini diramaikan oleh penampilan dari insan PPM. Mulai dari pertunjukan musik, pementasan drama hingga acara hiburan lainnya. 

PPM Manajemen meyakini pertumbuhan yang berkelanjutan adalah pertumbuhan yang tidak hanya mempertimbangkan keuntungan jangka pendek, tetapi juga dampak jangka panjangnya terhadap lingkungan dan masyarakat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya