Dapat Pendidikan Profesional yang Diakui Internasional Kini Tak Perlu ke Luar Negeri

New York University (NYU) Kolaborasi dengan Catalyst Global Consulting dan Kunci
Sumber :
  • Ist

JAKARTA – New York University (NYU), sebuah lembaga pendidikan unggulan global, telah mengumumkan kemitraannya dengan Catalyst Global Consulting (Catalyst) dan Kuncie dalam peluncuran NYU-Catalyst Global Executive Program: Innovative Leadership. Program inovatif ini bertujuan untuk memberikan akses lebih luas kepada para profesional di Indonesia dan Asia Tenggara agar dapat mengakses pembelajaran tingkat internasional yang disediakan oleh NYU. Program ini juga diharapkan akan membekali para profesional dengan keterampilan esensial yang diperlukan untuk bersaing di skala global.

Kick Off PPDB Jabar 2024, Bey Machmudin: Tak Ada "Titip Titipan"

Perkembangan keterampilan menjadi hal yang sangat penting dalam mempersiapkan para profesional di wilayah Indonesia dan Asia Tenggara agar dapat bersaing dengan rekan-rekan mereka dari perusahaan-perusahaan internasional. Kemampuan kepemimpinan, khususnya, merupakan faktor kunci dalam meraih kesuksesan dalam dunia bisnis saat ini. Scroll lebih lanjut ya.

Namun, banyak profesional menghadapi kendala dalam mengakses program pendidikan berkualitas, terutama eksekutif yang memiliki jadwal kerja padat dan komitmen profesional yang tuntutannya tinggi. Kendala lainnya adalah jarak dan aspek finansial yang sering kali menghambat para profesional terbaik dari perusahaan-perusahaan lokal untuk memperoleh pendidikan di universitas internasional.

Menyongsong Revolusi Pendidikan, Workshop Daring tentang Etika dan Budaya Digital

NYU-Catalyst Global Executive Program: Innovative Leadership hadir untuk menjawab tantangan ini dengan memberikan akses kepada para profesional di Indonesia dan Asia Tenggara untuk mendapatkan pendidikan profesional berkualitas tinggi di skala global. Program ini memungkinkan para peserta untuk belajar dari para dosen NYU dan profesional berpengalaman dari seluruh dunia. Kurikulum program ini dikembangkan secara kolaboratif antara NYU dan Catalyst, sehingga dapat memberikan pembelajaran yang relevan dan mutakhir yang diperlukan untuk mengasah kemampuan kepemimpinan.

Wapres Ma’ruf Amin Berharap Kabinet Prabowo-Gibran Diisi Kalangan Profesional

Hendra Saputra, CEO Kuncie, menyatakan antusiasmenya atas kolaborasi ini, menjelaskan bahwa inisiatif ini akan membuka akses pendidikan berkualitas internasional bagi para profesional di Indonesia. Sementara itu, Reno Rafly, CEO Catalyst Global Consulting dan Direktur Program NYU-Catalyst Global Executive Program, menambahkan bahwa kolaborasi ini akan memberdayakan para profesional di Indonesia dan Asia Tenggara.

New York University (NYU) Kolaborasi dengan Catalyst Global Consulting dan Kunci

Photo :
  • Ist

“Dengan keahlian dan sumber daya yang dimiliki oleh NYU dan Catalyst, yang dikombinasikan dengan platform manajemen pembelajaran yang inovatif dari Kuncie, kolaborasi ini akan memberdayakan para profesional Indonesia dan Asia Tenggara untuk memperoleh pendidikan yang diakui secara Internasional tanpa perlu bepergian ke luar negeri. Kami sangat antusias membawa pembelajaran kelas dunia ke sini dan kami percaya program ini bisa membantu dalam membentuk para pemimpin di Indonesia dan Asia Tenggara dalam mempercepat kemajuan dan kepemimpinan dengan inovasi,” tambah Reno Rafly, CEO Catalyst Global Consulting dan Direktur Program NYUCatalyst Global Executive Program. 

Telkomsel juga memberikan dukungan terhadap inisiatif ini melalui anak usahanya, INDICO, dengan harapan untuk meningkatkan kapabilitas talenta Indonesia melalui pendidikan yang dapat dijangkau oleh siapa pun. Program NYU-Catalyst Global Executive: Innovative Leadership menawarkan kurikulum komprehensif yang mencakup berbagai topik kepemimpinan, seperti adaptive innovation, design thinking, change leadership, dan leading across cultures.

Para peserta akan dapat terhubung dengan para dosen terkemuka, berinteraksi dengan pakar industri, dan berkolaborasi dengan jaringan profesional yang beragam. Seluruh pembelajaran akan dilakukan secara daring, sehingga para peserta dapat menjalankan komitmen profesional mereka sambil meningkatkan keterampilan secara seimbang. Pendaftaran untuk program ini sudah dibuka, memberikan peluang berharga bagi para profesional yang ingin mengasah kemampuan kepemimpinan mereka dalam skala global.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya