Bacaan Sholat Tahajud dari Ustaz Adi Hidayat, Dijamin Rezeki Berlimpah

Ustaz Adi Hidayat
Sumber :
  • Tangkapan layar

Jakarta – Sholat Tahajud adalah ibadah malam yang sangat dianjurkan dalam agama Islam. Saat menjalankannya, ada satu hal penting yang dapat kita lakukan untuk membuka pintu rezeki yang berlimpah, caranya dengan membaca surat-surat tertentu. 

Gus Baha Ingatkan Semua Orang Agar Ingat Mati Tapi Tetap Semangat Hidup

Meskipun mungkin kamu tidak hafal, tidak perlu khawatir karena kamu masih bisa melakukannya. Ustaz Adi Hidayat memberikan penjelasan tentang surat apa saja yang sebaiknya dibaca saat shalat Tahajud untuk menambah rezeki. 

Ustadz Adi Hidayat

Photo :
  • Youtube Adi Hidayat Official
Pemotor Kaget ke Bengkel Ini Saat Maghrib, Netizen: Tau Kan Kenapa Mereka Bisa Seramai Ini Usahanya

Ustaz Adi Hidayat memberikan dua saran tentang bacaan surat untuk sholat Tahajud. Bagi mereka yang sudah menghafal Al Quran, disarankan untuk membaca surat atau ayat yang sedang mereka hafalkan saat itu dalam sholat Tahajud. Ini adalah langkah yang sangat bermakna karena membantu memperdalam hafalan Al Quran sambil mendapatkan berkah dari shalat Tahajud.

"Sifat pertama, bagi penghafal Quran, saya sarankan jangan pernah tinggalkan tahajud," ujar Ustaz Adi Hidayat yang dikutip dari YouTube Adi Hidayat Official pada Senin, 2 Oktober 2023. 

Viral Imam Masjid di Turki Ajak Main Anak-anak di Masjid, Warganet: di Indo Mah Boro-boro

Ustaz Adi Hidayat saat ceramah di media sosial (YouTube/Adi Hidayat Official)

Photo :

Saran kedua yang diberikan adalah membaca surat atau ayat yang berkaitan dengan kebutuhan atau permohonan khusus kepada Allah. Dalam sholat Tahajud, kamu dapat memohonkan segala hal yang dibutuhkan kepada Allah. Bacalah ayat-ayat yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan, berdoa dengan sungguh-sungguh, dan percayalah bahwa Allah akan mendengar permohonanmu

Dalam konteks kelancaran rezeki, Ustaz Adi Hidayat merekomendasikan membaca surat kedua, yaitu Surat Al-Baqarah ayat 172. Ini adalah surat yang membahas tentang pemberian rezeki dari Allah. Jika kamu ingin lebih cepat mendapatkan keberkahan dalam rezeki, kamu juga dapat membaca Surat ke-7, ayat 96.

“Kalau ingin dipercepat rezekinya baca Quran surat kedua ayat 172," ungkap sang ustaz. 

"Kalau ingin lebih cepat lagi keberkahannya baca Quran surat 7 ayat 96," katanya memberitahu. 

Selama sholat Tahajud, kamu diperbolehkan memegang mushaf (Al Quran) selama kamu tidak menjadi imam dalam sholat tersebut. Ini memudahkan dalam membaca surat yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Dengan melaksanakan saran-saran ini dalam shalat Tahajud, kamu dapat mendekatkan diri kepada Allah, memohon kelancaran rezeki, dan menanamkan keyakinan yang kuat terhadap Allah yang Maha Pemberi Rezeki. Ingatlah bahwa sholat adalah salah satu cara kita untuk berkomunikasi dengan Allah dan dengan tulus berdoa, kita dapat membuka pintu rezeki yang berlimpah dari-Nya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya