Ribuan Lulusan Universitas MH Thamrin Siap Jadi Agen Perubahan Dunia

Acara Universitas MH Thamrin
Sumber :
  • Doc Universitas MH Thamrin

Jakarta – Universitas MH Thamrin atau yang dikenal sebagai UMHT, kembali mencetak para agen perubahan dunia dan pemimpin yang memiliki pemahaman mendalam tentang inovasi untuk membawa dampak bagi negeri.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Sebanyak 1.054 wisudawan Universitas MH Thamrin di Jakarta. Lulusan tahun akademik 2022/2023 terdiri dari 598 wisudawan dari Fakultas Kesehatan, 301 wisudawan dari Fakultas Ekonomi, 102 wisudawan dari Fakultas Komputer, dan 53 wisudawan berasal dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Acara Universitas MH Thamrin

Photo :
  • Doc Universitas MH Thamrin
Rektor UNU Gorontalo Resmi Dilaporkan Polisi atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

Daeng Mohammad Faqih selaku Rektor Universitas M.H Thamrin mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan berharap mereka bisa bersaing di dunia kerja secara nasional ataupun internasional.

"Saya ucapkan selamat atas keberhasilan para wisudawan semua. Ini menjadi momen yang membahagiakan untuk kami, orang tua atau wali wisudawan. Sesuai dengan visi misi UMHT, semoga para lulusan kampus ini bisa bersaing (di dunia kerja) secara nasional dan internasional," jelasnya saat ditemui di Jakarta Timur, pada Kamis, 30 November 2023, dikutip VIVA Edukasi

10 Kampus Bisnis Terbaik Dunia Tahun 2024

Rektor UMHT ini juga menyampaikan bila selama dalam proses pendidikan di UMHT masih ada kekurangan, pihaknya terbuka untuk menerima saran dan masukan dari para wisudawan dan orang tua/wali.

Acara Universitas MH Thamrin

Photo :
  • Doc Universitas MH Thamrin

"Apabila selama dalam proses pendidikan di UMHT masih terdapat suatu hal yang dirasa masih kurang, perlu diperbaiki dan ditingkatkab, saya atas nama UMHT membuka selebar-lebarnya saran dan masukan yang konstruktif bagi kemajuan UMHT," jelasnya.

Sebagai informasi, Universitas MH Thamrin membuka program studi baru pada tahun akademik 2023/2024, yaitu Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB).

Pembukaan program studi ini adalah untuk memberikan kesempatan kepada calon mahasiswa baru untuk mengembangkan dan memperdalam ilmu di bidang manajemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya