Bazar Buku Internasional Dibuka Lagi, Bibliomania Wajib Merapat!

Bazar buku Big Bad Wolf (BBW).
Sumber :
  • BBW.

TANGERANG – Jelang akhir tahun dan menyambut Tahun Baru 2024, Bazar Buku Internasional, Big Bad Wolf Books (BBW), kembali digelar di Mall @ Alam Sutera. Bazar ini berlangsung mulai dari 1 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024 mendatang, dan buka pukul 10.00 – 22.00 WIB. 

Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak

Mengusung tema #BACAITUKEREN, bazar ini menggabungkan konsep memperluas wawasan dan mode gaya hidup dengan tujuan gaya hidup keren. Ada keseruan apa saja? Yuk, scroll untuk mengetahuinya. 

Uli Silalahi, Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, mengatakan, BBW terus meningkatkan kampanye membaca buku untuk menjadikannya sebagai tren gaya hidup terkini, dengan konsep unik dan baru, Bookish Wonderland. 

Kata Kritikus Seni Rupa soal Lukisan Artificial Intelligence Karya Denny JA

"BBW Bookish Wonderland memperkenalkan pengalaman berbelanja buku yang lebih santai dan nyaman di pusat perbelanjaan modern. Pengalaman berburu buku menjadi lebih berkesan dan menarik bagi keluarga dan sahabat, dapat dinikmati kapan saja," ujar Uli dalam keterangannya, dikutip Senin 4 Desember 2023. 

Fenomenal, 8 Fakta Menarik Buku Habis Gelap Terbitlah Terang

Lebih lanjut Uli mengatakan, jutaan buku di sini bisa dijelajahi bersama teman dan keluarga dalam suasana yang nyaman dan santai di mal. Konsep baru ini bertujuan untuk mengubah membaca buku menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup yang keren.

"BBW bisa menjadi ruang bersama untuk merayakan kegembiraan literasi yang menarik dan seru, di mana pengunjung dapat mengeksplorasi beragam buku serba baru dengan penawaran harga yang terjangkau, promosi menarik, dan pengalaman literasi petualangan yang seru," tuturnya.

"BBW Bookish Wonderland mengajak warga kota untuk memadukan buku sebagai sumber inspirasi, informasi, dan imajinasi dalam gaya hidup keren Bersama yang tak terpisahkan," sambung dia.

Beragam koleksi buku terbaru dengan semua jenis genre tersedia di sini. Pun, dengan koleksi buku internasional, juga bisa ditemukan di bazar ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya