Pesta Mahasiswa Akhir Tahun Diramaikan 3 Figur Muda Inspiratif

Penyelenggaraan event Young Entrepreneur Festival 2023 (YEF23)
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Penyelenggaraan event Young Entrepreneur Festival 2023 (YEF23), yang merupakan festival Gen-Z pada pengujung tahun ini berlangsung sukses. Perhelatan ini terasa lebih istimewa dengan kehadiran figur inspiratif seperti Willie Salim, Vincent Salim, dan Riccie Nick. 

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Bagas Bilyantoro Putra yang merupakan pionir penggelar acara seminar akbar tahunan ini menyatakan bahwa acara YEF23 berlangsung sukses dengan antusiame yang luar biasa. “Seperti tahun-tahun sebelumnya antusias dari peserta sangan luar biasa,” ujar Bagas.

Setelah sukses tahun lalu dengan menggandeng Fiki Naki, pada YEF23 ini Bagas menggandeng Willie Salim, seorang konten kreator tiktok dengan followers terbesar se-Indonesia.

Sambut Hari KI Sedunia, RuKI Bergerak Berikan Edukasi ke Seluruh Indonesia

Berbagi pengalaman dan interaksi dengan para peserta seminar, Willie menyatakan bangga dan bahagia selama road show YEF di 5 kota besar yakni Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya dan Malang.

Penyelenggaraan acara YEF, kata Bagas, terbilang sukses di setiap tahun hingga menuai pujian berbagai pihak. Ia pun berharap, di tahun depan di YEF akan memperluas kota destinasi acara dan menggandeng lebih banyak lagi narasumber sehingga dapat menginpirasi anak muda gen Z.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Target saat ini, ia ingin menepati janji kepada kepada anak-anak muda yang menghubunginya melalui DM Instagram. Mereka ingin agar kegiatan YEF hadir di kota-kota lain yang belum pernah menyelenggarakannya. 

“Pokoknya tahun depan harus lebih dari 5 kota. Banyak banget yang protes minta YEF ada di kota mereka, minta doanya untuk YEF24,” tambah Bagas.

Baca artikel Edukasi menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya