Hisense Gelar Program Football for Schools

Team Futsal SMPN 3 Tangerang
Sumber :
  • Dok: Hisense

Jakarta, 27 Februari 2024Hisense, perusahaan ritel global yang fokus pada teknologi mutakhir, hari ini mengumumkan program "Football for Schools" sebagai bentuk komitmen mereka dalam mendukung perkembangan sepakbola generasi muda Indonesia.

Serangan Iran Dimulai, Israel Tutup Seluruh Sekolah hingga Waktu yang Belum Ditentukan

Program ini menyalurkan lebih dari 1000 pasang seragam tim sepakbola untuk tingkat SD dan SMP di berbagai kota di Indonesia.

President Director Hisense Indonesia, Edison Li mengatakan bahwa Hisense sangat mendukung kemajuan generasi muda agar tidak hanya pintar di bidang sains dan teknologi, tetapi juga unggul di dunia olahraga khususnya sepakbola.

Target Tinggi Thierry Henry Bersama Timnas Prancis di Olimpiade 2024

“Untuk itu, melalui program ini kami harap dapat diterima dan bermanfaat serta lebih banyak lagi yang bisa kami raih untuk memberikan motivasi kepada generasi penerus bangsa agar bisa terus berprestasi dan membuat bangga orang tua, sekolah bahkan negara,” ujarnya, dikutip VIVA Edukasi.

Shin Tae-yong Tak Mau Dibohongi dan Jomplangnya Pemain Korea dengan Indonesia

Program "Football for Schools" sejalan dengan campaign Hisense, yaitu “Go Tech and Beyond”, di mana Hisense berharap dapat ikut serta dalam mendukung bibit unggul sepakbola untuk lebih maju lagi pada jenjang sekolah dasar dan sekolah menengah di Indonesia.

Program ini menysar klub futsal di bawah naungan sekolah dari 50 kota di Indonesia, di antaranya Medan, Palembang, Batam, DKI Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, hingga Denpasar.

Dukungan Hisense pada kemajuan bidang olahraga sebelumnya juga telah ditunjukan, antara lain menjadi sponsor resmi kejuaraan olahraga kelas dunia, di antaranya FIFA World Cup dan UEFA EURO.

Kemudian jua menjadi sponsor UEFA EURO 2024 yang akan diselenggarakan di Jerman, serta mendukung sekolah sepak bola SATSET FC.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya