Tips Jalankan Bisnis dengan Teman

Ilustrasi wanita dan sahabat berkumpul
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Siapa yang tidak ingin menjalankan bisnis dengan bertemu partner, yang klop dalam berbagai hal? Hal inilah yang akhirnya mendorong terciptanya bisnis yang dilakukan bersama seorang teman atau sahabat terdekat. Hubungan dekat yang sudah terjalin dianggap bisa menjadi modal utama dalam menjalankan bisnis.

BRI Cetak Laba Rp 15,98 Triliun di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 1.308 Triliun

Dengan begitu, sebuah bisnis juga bisa berkembang pesat karena masing-masing founder telah memahami jalan pikiran partner bisnisnya karena sebuah hubungan pertemanan. Tapi, tidak semua bisnis yang dikerjakan bersama seorang teman pun dapat mencapai target dan meraih kesuksesan.

Oleh karena itu, ada beberapa rules yang harus diikuti agar bisnis yang dijalankan bersama teman bisa mencapai kesuksesan. Sebenarnya banyak sekali contoh pebisnis sukses yang berhasil menjalankan bisnisnya bersama seorang teman dekat atau sahabatnya. Namun, walaupun demikian prinsip profesionalitas harus tetap dikedepankan.

Industri Laboratorium Makin Kinclong, Lab Indonesia 2024 Soroti Hal Ini
Eks Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menjawab pertanyaan soal pengaruh Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) terhadap profesi dalam kolom komentar di media sosialnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024