Jelang Piala Eropa, Ronaldo Diteror Fans Berotot

Bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, mendapat ancaman jelang berlaga di Piala Eropa 2016 di Prancis. Dia diancam bakal dihajar jika mengalahkan Islandia di fase grup.

Kepulauan Faroe Berkembang Pesat, Portugal Harus Hati-hati

Seperti diketahui, Portugal bakal memulai Piala Eropa 2016 dengan tergabung di grup F bersama Islandia, Austria dan Hungaria. Dan Islandia akan menjadi lawan pertama Portugal pada 14 Juni nanti.

Ronaldo tentu bakal menjadi motor serangan Portugal saat melawan Islandia. Reputasinya sebagai predator di depan gawang lawan membuatnya menjadi bintang yang ditakuti lawan. Termasuk Islandia.

Ronaldo Tak Masuk Daftar 20 Pemain Terbaik La Liga

Dan aktor serial populer 'Game of Thrones' Hafthor Bjornsson pun melempar ancaman kepada Ronaldo. Aktor asal Islandia itu mengancam Ronaldo jika negaranya dikalahkan Portugal.

"Hai, saya Hafthor Bjornsson, 'Gunung' dari Game of Thrones," kata aktor yang juga runnerup kompetisi adu kuat 'World's Strongest Man 2104 itu lewat YouTube, Rabu 8 Juni 2016.

Pelatih Ingatkan Portugal Tak Larut dengan Kemenangan

"Saya berpesan kepada Cristiano Ronaldo. Jika anda mengalahkan Islandia di Piala Eropa 2016, saya akan memecahkan kepala anda seperti yang saya lakukan kepada Red Viper," lanjut dia.

Tentu saja ancaman ini bukanlah ancaman serius. Pesan unik Hafthor Bjornsson ini pun menjadi cerita hiburan jelang turnamen internasional paling elite di Eropa itu digelar akhir pekan ini.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya