Susunan Pemain: Prancis Cadangkan Pogba dan Griezmann

Penyerang Timnas Prancis, Anthony Martial (tengah)
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Prancis akan menantang Albania dalam laga kedua penyisihan Grup A Piala Eropa 2016 di Stade Velodrome, beberapa saat lagi. Dalam laga ini, Les Bleus menurunkan para pemain terbaiknya demi bisa memantapkan posisi untuk lolos ke babak selanjutnya.

Anthony Martial Ogah Disamakan dengan Thierry Henry

Pelatih Didier Deschamps melakukan rombakan di laga ini, dengan memainkan skema 4-2-3-1. Prancis juga mencadangkan Paul Pogba dan Antoine Griezmann, yang sebelumnya jadi starter saat menang 2-1 atas Rumania.

Sebagai gantinya, Deschamps akan menurukan Anthony Martial dan Kingsley Coman. Keduanya bersama Dimitri Payet, akan menopang Olivier Giroud yang menjadi ujung tombak.

Penyerang Buangan MU Langsung Tebar Pesona di Sevilla

Sedangkan di Albania, Armando Sadiku akan menjadi tumpuan di lini depan. Pelatih Giovanni De Biasi, mengisyaratkan bermain bertahan melawan tuan rumah.

Prancis saat ini berada di posisi kedua dengan tiga poin, atau kalah satu angka dari Swiss yang berada di puncak klasemen dan sudah memainkan laga keduanya. Rumania sendiri masih berada di dasar klasemen, tanpa poin sama sekali.

MU Masih Belum Rela Kehilangan Paul Pogba Secara Gratis

Anda bisa menyimak jalannya pertandingan dalam live match di laman VIVA.co.id. Info lengkap dan statistik jalannya pertandingan dapat Anda pantau langsung hanya dalam genggaman, caranya klik di sini.

Susunan Pemain
Prancis: Hugo Lloris, Bacary Sagan, Patrice Evra, Adil Rami, Laurent Koscielny, Blaise Matuidi, Dimitri Payet, Ngolo Kante, Olivier Giroud, Anthony Martial, Kingsley Coman

Albania: Etrit Berisha, Ansi Angolli, Mergin Mavraj, Ermir Lenjani, Elseid Hysai, Arlind Ajeti, Burim Kukeli, Andi Lila, Amir Abrashi, Ledian Memushaj, Armando Sadiku

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya