Ronaldo Dicap Sombong, Sang Agen Beri Pembelaan

Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVA.co.id – Sikap Cristiano Ronaldo usai Portugal ditahan Islandia, 14 Juni 2016 lalu memicu banyak kritikan. CR7 menilai Islandia tak memiliki mental bertanding.

Ronaldo Tak Masuk Daftar 20 Pemain Terbaik La Liga

Ronaldo merasa frustrasi karena Portugal hanya mampu bermain imbang dengan Islandia. Pemain Real Madrid ini mengkritik keras gaya bermainIslandia.

Menanggapi tudingan miring terhadap Ronaldo, Mendes ikut angkat bicara. Menurutnya, CR7 adalah atlet terbaik di dunia dan layak menjadi panutan.

Pelatih Ingatkan Portugal Tak Larut dengan Kemenangan

"Cristiano adalah atlet terbaik di dunia sepanjang masa. Dan jika ada penghargaan untuk pria terbaik, dia juga akan meraihnya karena diaadalah ayah dan teman yang baik," kata Mendes pada O Jogo.

"Cristiano adalah contoh terbaik untuk masyarakat dan generasi muda. Tak hanya karena kualitas di sepakbola, namun juga di sisi kemanusiaan. Dia adalah contoh dari determinasi dan ambisi dari dalam dan luar lapangan," lanjutnya.

Kata Ronaldo Usai Cetak 4 Gol untuk Portugal

Tenaga Ronaldo kembali diandalkan Portugal saat bersua Austria di penyisihan Grup F, Sabtu 18 Juni 2016 (Minggu dini hari WIB). Seleccao das Quinas membutuhkan kemenangan agar bisa membuka langkah ke babak 16 besar.

Para pemain Kepulauan Faroe rayakan kemenangan

Kepulauan Faroe Berkembang Pesat, Portugal Harus Hati-hati

Mereka kini bukan lagi lawan yang bisa menjadi lumbung gol.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2016