Irlandia Tak Gentar Hadapi Prancis

Selebrasi pemain Republik Irlandia usai membobol gawang Italia.
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id – Republik Irlandia akan melawan Prancis pada babak 16 besar Piala Eropa 2016, Minggu 26 Juni 2016. Gelandang Irlandia, Robert 'Robbie' Brady, menyatakan tim tak gentar menghadapi tim tuan rumah.

Timnas Inggris Menang Telak di Wembley Stadium

Irlandia berhasil memastikan diri melaju ke fase gugur usai mengalahkan Italia dengan skor 1-0 di laga pamungkas Grup E. Tambahan tiga poin tersebut membuat mereka menempatkan diri di peringkat tiga dengan raihan empat poin.

Pada babak selanjutnya, tim Martin O’Neill akan berhadapan dengan Prancis yang merupakan favorit juara Piala Eropa 2016. Robbie optimistis timnya bisa menaklukkan Prancis, seperti halnya saat mengalahkan Italia.

Timnas Inggris Jamu Timnas Irlandia, Siapa yang Paling Unggul?

"Kami tahu Prancis adalah tim kelas atas, tetapi bila kami tetap bersama-sama dan menyatu seperti yang kami lakukan melawan Italia, kami bisa melukai tim mana pun," ujar Robbie, seperti dilansir Soccerway.

"Kami tahu beberapa pemain mereka di Premier League, kami tahu sedikit tentang mereka, tapi kami harus mencoba untuk melakukan pekerjaan kami. Tapi bila kami bisa klik seperti ini (melawan Italia), kami akan sulit dilawan oleh siapa pun," sambungnya.

5 Tahun Berkarier, Martin O'Neill Tinggalkan Timnas Irlandia
Pertandingan Timnas Portugal melawan Azerbaijan

Kualifikasi Piala Dunia, Ini Head to Head Timnas Portugal Vs Irlandia

Timnas Portugal bakal menghadapi Irlandia dalam Kualifikasi Piala Dunia, Kamis 2 September 2021.

img_title
VIVA.co.id
1 September 2021