Pesan Pelatih Portugal untuk Ronaldo Jadi Lelucon

Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id – Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, selalu menjadi sorotan dunia. Termasuk saat gagal memecah kebuntuan kala berhadapan dengan Hungaria di laga pamungkas Grup F yang berakhir imbang 3-3 di Parc Olympique Lyon, Decines-Charpieu, Prancis, Rabu malam WIB 22 Juni 2016

Kepulauan Faroe Berkembang Pesat, Portugal Harus Hati-hati

Tapi, dibalik ketegangan dalam laga tersebut, tampaknya terselip sebuah tanda tanya seputar tindakan pelatih Portugal, Fernando Santos yang memberikan sebuah pesan dalam secarik kertas kepada Ronaldo.

Pesan tersebut diberikan Santos pada bek Portugal, Eliseu dan kemudian diberikan pada Ronaldo. Apakah isi pesan Santos disecarik kertas tersebut?

Ronaldo Tak Masuk Daftar 20 Pemain Terbaik La Liga

Sontak publik pun penasaran dan bertanya-tanya pesan apa yang sebenarnya hendak disampaikan Santos kepada winger Real Madrid itu.

Pelatih Ingatkan Portugal Tak Larut dengan Kemenangan

Menanggapi kejadian tersebut, beragam ide gila dan kreativitas netizen pun beredar di dunia maya perihal momen ‘titip pesan’ itu. Ada yang menjadikannya lelucon kocak dan tak sedikit juga yang justru menyindir.

Dan yang paling banyak direspon itu adalah video parodi yang ada di akun Twitter, @FootyHumour. Dalam postingan tayangan berdurasi 20 detik itu, tersirat bahwa Ronaldo amat marah dengan pesan yang ditulis Santos tersebut.

Seperti inilah tulisan dari pesan singkat yang menjadikan Eliseu sebagai kurir spesialnya itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya