Lawan Jerman, Pelle: Semua Bisa Terjadi

Pemain timnas Italia, Graziano Pelle
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Keberhasilan timnas Italia mencapai babak perempat final Piala Eropa 2016, sangat dirasakan oleh seluruh publik Italia. Kegembiraan itu juga dirasakan oleh salah satu penyerang Gli Azzuri, yakni Graziano Pelle.

Cerita Takhayul Timnas Italia di EURO 2020 Dibongkar

Menurut Pelle, keberhasilan ini dicapai berkat usaha dan kerja keras seluruh tim. Selain itu, dukungan para suporter yang hadir juga ikut membakar semangat juang para pemain.

"Saya adalah seorang pria yang positif dan saya tahu kami telah melakukan semuanya dengan baik, karena kami telah bekerja sangat keras sejak hari pertama. Hasil akan datang, tetapi sekarang kami menghadapi tim besar lain, yaitu Jerman," ujar Pelle seperti dilansir Sportsmail.

Mario Balotelli Kalem Tanggapi Pemanggilan Timnas Italia

"Kami akan fokus dengan sepakbola kami, menikmatinya, dan mencoba untuk menang. Semuanya mungkin terjadi," lanjutnya.

Pelle juga menambahkan, kalau timnya hanya memikirkan pertandingan selanjutnya. Mereka tidak memusingkan beberapa pertandingan sekaligus.

Cara Berkelas Mario Balotelli Rayakan Comeback ke Timnas Italia

"Kami hanya memikirkan pertandingan selanjutnya, dan setelahnya, kita lihat saja. Saya akan lebih senang di akhir turnamen, jika kami berhasil mencapai sesuatu yang penting dari apa yang telah kami kerjakan," jelas pria Italia.

Pelle terbilang terlambat untuk dipanggil ke timnas Italia. Pemain Southampton itu baru dipanggil, saat Antonio Conte menjabat sebagai pelatih Italia dan sudah berusia 28 tahun. (asp)

Pemain Italia, Mario Balotelli

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, mengungkapkan, alasan mengapa dirinya memanggil kembali Mario Balotelli ke dalam skuadnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022