Kante Berharap Sukses Bersama Leicester Menular ke Prancis

N'Golo Kante bersama timnas Prancis.
Sumber :
  • REUTERS/Vincent Kessler

VIVA.co.id – Didier Deschamps mengantarkan skuatnya ke final Piala Eropa 2016, di mana mereka akan menghadapi Portugal. Semua pemainnya punya alasan berbeda, di balik harapan untuk menjadi juara pada Senin dini hari 11 Juli 2016 nanti.

Efek Dahsyat Virus Corona: Bikin Bintang Chelsea Parno Berat

Dilansir dari Mirror, Minggu 10 Juli 2016, gelar juara Piala Eropa 2016, akan jadi momen luar biasa dalam hidup N'Golo Kante. Dia baru memulai debutnya untuk Les Blues pada Maret lalu, setelah memperlihatkan performa impresif di Leicester City.

Kante melejit dari pemain tak terkenal, hingga menjadi salah satu gelandang paling diincar musim panas ini, setelah merengkuh titel Premier League. Apalagi, kesuksesan itu diraih bersama The Foxes, tim kecil yang terancam degradasi pada musim sebelumnya.

Aksi Brutal Bek Arsenal, Lepaskan Tendangan Kungfu ke Kante

Gelar juara Piala Eropa, jelas akan melengkapi momen terindah dalam hidupnya. "Bagi saya, memenangkan Premier League dengan Leicester, dan Piala Eropa 2016 bersama Prancis, merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Saya tidak akan bisa percaya setahun lalu."

"Ini telah menjadi tahun yang tak bisa saya lupakan. Saya melakukannya di Leicester, dan saya ingin melakukan yang sama bersama negara saya," kata Kante. Menurutnya, Prancis terus bermain semakin baik di Piala Eropa.

Seru, Aksi Berbalas Gol ManCity Vs Chelsea di Babak I

Rekan Kante, Paul Pogba, memiliki alasan berbeda. Gelandang Juventus itu sedang diincar Manchester United, yang siap membuatnya jadi pemain termahal di dunia. Prancis menjadi juara, jika bisa mengalahkan Portugal yang diperkuat salah satu pemain termahal di dunia.

Itu membuat kemenangan atas Portugal bakal sangat berarti bagi Pogba, yang akan menggantikan posisi Cristiano Ronaldo sebagai pemain termahal. (one)

Kai Havertz

Proyek Nekat Chelsea di Tengah Pandemi Bisa Makan Korban

Dua pemain bintang akan dijual oleh Chelsea.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2020