Pulang ke Portugal, Ronaldo Pamer Foto di Dalam Pesawat

Pemain Portugal berfoto di dalam pesawat
Sumber :

VIVA.co.id – Timnas Portugal yang baru saja meraih trofi Piala Eropa 2016, meninggalkan Prancis, Senin 11 Juli 2016 pagi waktu setempat. Trofi Piala Eropa yang baru saja mereka menangkan, diletakkan di depan bus, di mana para pemain berada di dalamnya sebelum naik pesawat. 

Ronaldo Tak Masuk Daftar 20 Pemain Terbaik La Liga

Sebelum naik ke bus, bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, membawa trofi untuk dipamerkan ke pendukungnya. Ronaldo berjalan dengan semua skuat Portugal, di antaranya Luis Nani, Ricardo Quaresma serta pelatih Fernando Santos.

Sepanjang perjalanan ke bandara, pendukung Portugal terlihat di pinggir jalan, untuk menyambut para pemain kesayangannya. Sebelum naik pesawat, sekali lagi Ronaldo menyapa penggemar dengan memamerkan Piala.

Dilansir dari Dailymail, di dalam pesawat, skuat Portugal foto bersama, dan diunggah dalam akun media sosial Ronaldo.

Pelatih Ingatkan Portugal Tak Larut dengan Kemenangan

Pesta kemenangan Portugal sudah dimulai, setelah mereka meraih Piala Eropa untuk pertama kalinya. Kepulangan Ronaldo tentu saja sudah dinantikan oleh ribuan warga Portugal, yang juga siap menggelar pesta lebih meriah.

Portugal berhasil menjadi juara usai mengalahkan Prancis 1-0 pada final Piala Eropa di Stade de France, Senin 11 Juli 2016 dini hari WIB. Eder menjadi pahlawan bagi Portugal, setelah berhasil mencetak gol pada menit 109. 

Kata Ronaldo Usai Cetak 4 Gol untuk Portugal

"Saya ingin berterima kasih kepada kawan-kawan, pelatih dan tim pelatih, juga penduduk Portugal. Trofi ini untuk semua, dan itu tidak terlupakan," kata Ronaldo. (one)

Para pemain Kepulauan Faroe rayakan kemenangan

Kepulauan Faroe Berkembang Pesat, Portugal Harus Hati-hati

Mereka kini bukan lagi lawan yang bisa menjadi lumbung gol.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2016