Istri Rooney Cetak 'Hattrick' Range Rover

Koleksi Range Rover terbaru istri Wayne Rooney
Sumber :
  • Dailymail

VIVAnews - Pemain sepakbola asal Manchester United, Wayne Rooney, dikenal tajam dan piawai ketika mengolah si kulit bundar di lapangan hijau.

Ketajaman penyerang bertubuh gempal ini seringkali merepotkan barisan pertahanan lawan. Tak jarang aksi gemilangnya membuat Rooney sering mencetak hattrick di lapangan hijau dengan menyarangkan gol ke gawang lawan.

Mengikuti jejak Rooney, sang istri Collen Rooney, juga ikut melakukan hattrick. Bedanya, hattrick yang dilakukan Coleen adalah dengan membeli 3 mobil Range Rover.

Dilansir harian Daily Mail, Senin 13 Februari 2012, Collen kembali membeli sebuah Range Rover terbaru. Ini merupakan mobil Range Rover ketiga Coleen dalam empat tahun terakhir.

Pada 2008, Rooney membeli Range Rover berwarna silver sebagai hadiah Natal kepada Collen.

Setahun kemudian, Collen kembali membeli Range Rover berwarna hitam. Koleksi Range Rover terbaru Collen terungkap publik setelah ia mengendarai mobil tersebut saat mengambil uang di sebuah SPBU di Wilmslow, Chesire, Inggris.

Kegemaran Collen terhadap Range Rover juga ditularkannya ke sang suami. Ronney diketahui juga memiliki Range Rover TDV8.

Dengan gaji Rp2,78 miliar sepekan, tidak membuat Rooney kesulitan untuk mengoleksi dan membelikan mobil-mobil mewah kepada Collen.

Di garasi pemain timnas Inggris ini, terdapat 20 mobil mewah dengan total harga sekitar 1,4 juta pound sterling atau sekitar Rp19,8 miliar.

Mobil-mobil itu antara lain Lamborghini Gallardo Spyder, Porshe 911, Audi TT, Cadillac Escalade, Mercedes CLK, Bentley Continental GTC Speed, dan Range Rover Supercharge. (art)

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua
Situs google.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Hilirisasi menjadi isu penting di Indonesia. Jika mengklik kata tersebut di Google, maka dalam 0,25 detik muncul 4.140.000 temuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024