Popularitas Redup, Britney Spears Eksis Pakai Mobil Mewah

Jaguar XK Convertible milik Britney Spears
Sumber :
  • Autoevolution
VIVAnews
Besar di Paris, Olimpiade 2024 Terasa Lengkap bagi Kapten Guinea
– Penyanyi pop asal Amerika Serikat, Britney Spears, mungkin tidak setenar beberapa tahun lalu. Saat itu, ia kerap manggung di berbagai acara dan mengeluarkan album yang disukai penggemarnya.

Suasana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Haru Penuh Air Mata Bahagia

Meski begitu, pelantun "Baby One More Time" dan "Oops" ini tetap tidak ingin ketinggalan dengan sejumlah selebriti lainnya, yang memilih mobil mewah dan mahal sebagai tunggangan pribadi.
Jabar dan Gorontalo Jalin Kolaborasi Promosi Produk UMKM


Dilansir
Autoevolution
, Rabu 26 Februari 2013, beberapa waktu lalu, penyanyi yang memiliki nama lengkap Britney Jean Spears kedapatan menunggangi mobil mewah terbaru, yaitu Jaguar XK Convertible.


Sedan bergaya sport itu dibanderol US$90.000 atau sekitar Rp873 juta di Amerika Serikat. Tentunya, jika mobil tersebut masuk ke Indonesia, harganya akan jauh lebih tinggi.


Untuk lebih percaya diri, Britney sedikit mendandani mobil asal Inggris dengan velg 20 inci Kalimnos seharga US$1.000 (Rp9,7 juta) serta perubahan pada interior yang menelan biaya US$700 (Rp6,8 juta).


Namun, kabar lain menyebutkan, Jaguar XK Convertible merupakan pemberian salah satu dealer di AS, yang sengaja diberikan kepada mantan juri X-Factor itu, agar dealernya menjadi ramai.


Jaguar XK Convertible mengusung mesin V8 berkapasitas 5.0 liter, yang mampu menghasilkan daya 385 Hp. Mobil ini bisa berlari dari 0-100 km dalam 5,3 detik. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya