Menguak Ferrari 'Bodong' Roro Fitria

Ferrari Roro Fitria
Sumber :
  • Bayu Nugraha Januar
VIVA.co.id
Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air
- Roro Fitria boleh saja mengumbar harta kekayaannya yang nilainya tak terhitung itu. Entah itu perhiasan, tabungan atau pun kendaraan mewah.

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Tapi, ternyata meski selama ini dikenal sebagai selebriti yang fenomena dengan kekayaannya, tak semua harta kekayaan Roro memiliki surat-surat yang sah.
Alasan Motor Custom Begitu Digandrungi Artis Indonesia


Salah satunya adalah mobil mewah warna merah merek Ferrari dengan nomor polisi B 120 RO yang dibawanya saat mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Senin 18 Mei 2015.


Setelah diselidiki pihak kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Polda Metro Jaya, ternyata mobil bernilai miliaran rupiah itu tidak terdaftar alias tak memiliki surat tanda nomor kendaraan atau kendaraan bodong.


Si cantik Roro yang selalu bergaya centil itu pun menampik jika mobil mewahnya itu berstatus bodong.


"Ini mobilnya baru keluar dan nomornya masih diurus," ujar Roro di Mapolda Metro Jaya.


Namun, Roro menolak menjawab ketika para wartawan menanyakan apakah dengan mobil bodong itu ia tak takut ditindak polisi. "Nggak,
no comment
deh," katanya.


Selanjutnya... Polisi Selidiki Mobil Roro..



Polisi Selidiki Mobil Roro

Roro boleh saja menampik mobil Ferarri jenis California yang dimilikinya itu bodong. Tapi, jika terbukti, maka hukum pidanalah yang bakal bertindak.


Kepala Bagian Regiden Polda Metro, AKBP Maulana menegaskan, polisi akan melakukan pengecekan untuk memastikan apakah pelat nomor mobil yang digunakan Roro Fitria itu sah atau tidak sah.


"Kami akan cek, seandainya dia memang memakai pelat palsu maka bisa kita serahkan ke Serse," kata Maulana.


Seperti diketahui, Roro mendatangi Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan


untuk melaporkan seseorang atas tindakan pencemaran nama baik yang membuat video parodi di media sosial yang mengatakan dirinya ikut termasuk dalam jaringan prostitusi artis.


Sebelumnya, sempat beredar beberapa inisial nama artis di media sosial dan muncul inisial RF yang diduga adalah namanya. Namun, dalam keterangannya, Roro membantah mengenal sosok mucikari RA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya