Kisah Aktris Fast Furious Sehari-hari Pilih Naik Taksi

Jordana Brewster
Sumber :
  • onsecrethunt.com

VIVA.co.id - Saat seri pertama film Fast and Furious resmi tayang pada 2001, kala itu Jordana Brewster masih berusia 18 tahun dan belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). Film yang bercerita tentang kehidupan para pembalap liar tersebut berhasil mendongkrak popularitasnya.

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Ia bahkan terus dipercaya untuk memerankan karakter Mia Toretto hingga seri ketujuh, yang baru tayang beberapa waktu lalu di Indonesia. Namun ternyata, kehidupan asli Jordana sangatlah bertolak belakang dengan karakter yang diperankannya.

Saat memerankan adik kandung Dominic Toretto (Vin Diesel), Jordana diharuskan untuk mengemudikan beberapa mobil sport modifikasi, seperti Chrysler Town and Country, Nissan Skyline GT-R R32, Nissan GT-R (R35) Black Edition, McLaren 12C, Chevrolet Suburban, dan Toyota Supra Turbo.

Alasan Motor Custom Begitu Digandrungi Artis Indonesia

Tapi, dalam kehidupannya sehari-hari, ibu dari tiga anak ini justru bukan maniak otomotif, dan tidak pernah terlihat mengendarai mobil-mobil mewah atau sport. Dilansir dari Autoevolution, Selasa 19 Mei 2015, beberapa waktu lalu, ia bahkan kedapatan tengah menunggu jemputan, saat selesai bersantap malam di sebuah restoran.

Tidak seperti dugaan ratusan paparazzi yang menunggu di dekatnya, mobil yang menjemput Jordana adalah sebuah Honda Accord. Uniknya lagi, mobil tersebut rupanya dikendarai oleh seorang sopir taksi, yang bekerja pada perusahaan Lyft.

Nabila Putri Sejak Kecil Sudah Jadi 'Anak Motor'

Lyft adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa transportasi, dan menjadi pesaing utama Uber. (art)

Sembilan artis top Indonesia bakal gelar touring

Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air

Mereka akan menggelar touring Jakarta-Yogyakarta.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016