Atlet Tajir Ini Tidak Bisa Kendarai Mobil Idamannya

Bintang NFL Tim Indianapolis Colts, Arthur Jones.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Posisi bertahan dalam permainan American Football membutuhkan postur tubuh yang besar, agar dapat menahan dan menjatuhkan lawan dengan mudah. Namun terkadang, ukuran tubuh bisa membuat orang mengalami kesulitan, seperti yang dialami Arthur Jones.

Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air

Dilansir dari Autoevolution, Selasa 19 Mei 2015, pemain bertahan yang bergabung dengan tim Indianapolis Colts tersebut memiliki tinggi badan 1,91 meter dan berat 153 kilogram. Dengan ukuran tersebut, Jones memang ideal untuk menempati posisi bertahan.

Saat bergabung dengan tim Indianapolis Colts, Jones digaji sebesar US$6 juta, atau setara Rp78,6 miliar per tahun. Hal ini membuatnya bisa membeli mobil apa saja yang diinginkan. Dan layaknya atlet bergaji besar lainnya, Jones juga memiliki ketertarikan pada mobil jenis sport, tepatnya Chevrolet Corvette C7 Stingray.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Mobil buatan Amerika Serikat ini mengusung konsep mobil dua pintu dan ditenagai oleh mesin delapan silinder berkapasitas 6.200cc. Dengan tambahan perangkat supercharger, tenaga mesin yang besarnya mencapai 455 daya kuda disalurkan melalui dua pilihan transmisi, yaitu manual tujuh percepatan dan otomatis delapan percepatan.

Layaknya mobil sport lain, Chevrolet juga berusaha mengurangi bobot kendaraan sebanyak mungkin. Ini berarti, ruang kabin yang tersedia sangatlah terbatas. Hal ini yang rupanya menjadi ganjalan Jones, saat hendak membelinya.

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

"Saya ingin sekali memiliki mobil ini. Namun sayang, tubuh saya tidak muat saat duduk di joknya," ujar Jones.

Saat ini, pria berusia 28 tahun tersebut dikabarkan tengah mencari mobil sport lain, yang ukuran kabinnya jauh lebih luas ketimbang Corvette. Besar kemungkinan, ia akan membeli salah satu mobil buatan Eropa, seperti Mercedes-Benz atau Audi, yang memiliki ukuran kabin relatif lebih luas ketimbang merek lain. (art)

All New Captiva terbaru mejeng di GIIAS 2016.

All New Captiva dan Trailblazer Terbaru Mejeng di GIIAS 2016

Captiva mengalami ubahan pada eksterior dan interior.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016