VIDEO: Berlagu, Rapper Ini Simpan Jutaan Dolar di Bagasi

Rapper 50 Cent mengendarai Lamborghini.
Sumber :
  • Carbuzz
VIVA.co.id
Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air
- Rapper asal Amerika Serikat, 50 Cent, jatuh bangkrut. Kemarin, Rapper ini mengajukan perlindungan kebangkrutan ke pengadilan di Connecticut, Amerika Serikat.

Dalam dokumen pengadilan itu tercatat, penyanyi, pengusaha, dan juga aktor ini memiliki aset dan utang di kisaran US$10 juta hingga US$50 juta. 

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

50 Cent memang bukan sembarang rapper. Selain menyanyi, ia juga dikenal memiliki beberapa bisnis usaha, mulai dari rumah produksi rekaman, tambang hingga promotor tinju.

Dilansir dari Carbuzz, Rabu 15 Juli 2015, rapper yang bernama asli Curtis James Jackson III itu memiliki beberapa supercar, salah satunya yaitu Lamborghini. Bahkan, pada 2010 silam, ia pernah menyombongkan diri dengan mobil buatan Italia tersebut.

Alasan Motor Custom Begitu Digandrungi Artis Indonesia

Yang 50 Cent lakukan kala itu adalah memasukkan uang dolar ke dalam bagasi Lamborghini miliknya. Dalam video, tampak ia dengan cuek menumpuk uang pecahan kertas yang jumlah totalnya mencapai US$2 juta, atau setara dengan Rp26,6 miliar, tersebut di bagasi mobil yang terletak di bagian depan.

Sekedar informasi, Lamborghini mengusung konsep mobil dengan posisi mesin berada di bagian belakang. Ini dilakukan demi mengejar efisiensi, baik dalam hal aerodinamika maupun performa mesin.

Anda bisa melihat videonya melalui tautan ini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya