Presenter Kontroversial Jeremy Clarkson Terjerat Kasus Hukum

Presenter Jeremy Clarkson
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA.co.id - Kasus pemukulan yang menjerat mantan presenter Top Gear, Jeremy Clarkson, membuatnya harus terdomplang acara populer itu. Namun statusnya sebagai pengangguran tidak berlangsung lama.

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Clarkson kini tengah sibuk menggarap acara televisi bertema otomotif baru. Sayangnya, seperti dilansir dari Carscoops, Senin 2 November 2015, ada kemungkinan proses pengambilan gambar akan terhenti untuk sementara.

Hal ini dikarenakan Clarkson didakwa telah melakukan pelanggaran, saat ia bersama dua rekannya, James May dan Richard Hammond, berkunjung ke Argentina untuk melakukan pengambilan gambar.

Alasan Motor Custom Begitu Digandrungi Artis Indonesia

Kala itu, Clarkson dan rekan-rekannya diusir oleh warga Argentina yang marah dengan pelat nomor mobil yang mereka bawa, karena dianggap telah membuka 'luka lama' rakyat Argentina terkait Perang Malvinas.

Jaksa penuntut mengatakan, bahwa Clarkson dengan sengaja mengganti pelat nomor mobil dengan nomor palsu yang memicu kontroversi. Hal tersebut rupanya dianggap bisa digunakan untuk menyeret Clarkson ke meja hijau.

Nabila Putri Sejak Kecil Sudah Jadi 'Anak Motor'

Hingga saat ini, belum diketahui apakah Clarkson akan hadir dalam persidangan, yang rencananya akan digelar di Argentina. (ren)

Sembilan artis top Indonesia bakal gelar touring

Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air

Mereka akan menggelar touring Jakarta-Yogyakarta.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016