Aksi Nur Mahmudi Bonceng Moge Kapolres Depok

Nur Mahmudi Ismail saat mengendarai sepeda motor beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/Zahrul Darmawan.

VIVA.co.id - Sisihkan dana hibah untuk pengadaan motor sport, Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Ismail berharap kinerja aparat kepolisian semakin meningkat. Sebelumnya, beberapa unit kendaraan telah diberikan untuk mendukung kinerja pasukan elit Polresta Depok, Tim Jaguar.

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

"Motor ini bagian dari kesamaan tekad kita untuk pencegahan tindak kriminal dan gangguan keamanan di kota ini. Dan saya juga ingin menyampaikan terima kasih karena telah membentuk inovasi keamanan yang disebut Jaguar," ujarnya saat mengunjungi Polresta Depok, Jumat 11 Desember 2015.

Dalam kesempatan ini, Nur Mahmudi juga sempat menjajal langsung motor sport jenis Kawasaki Ninja yang memiliki kapasitas mesin 250cc tersebut. Nur Mahmudi mengaku, dirinya baru kali pertama menjajal motor berkapasitas mesin besar di atas 125.

"Ini baru pertama kali, apalagi sambil boncengin Kapolres. Motornya berat. Kayaknya saya enggak sanggup berlama-lama naik motor ini," ungkapnya sambil tertawa.

Ketika ditanya apakah tertarik untuk memiliki motor berkapasitas mesin besar, Nur Mahmudi pun menegaskan dirinya lebih menikmati motor bebek.

"Kayaknya enggak deh, saya enggak mau motor gede. Yang biasa-biasa saja, yang penting nyaman. Kelamaan naik motor kayak begini bisa pegal, apalagi kalau diajak touring," kelakarnya disambut tawa Kapolresta Depok, Komisaris Besar Dwiyono.

Motor berkelir hitam ini diketahui adalah salah satu fasilitas unggulan yang dimiliki pasukan elite Polresta Depok, Tim Jaguar. Selain motor ini, Jaguar juga memiliki enam unit motor trail dengan kapasitas mesin yang sama, yakni 250cc. Kendaraan ini, diharapkan mampu menunjang kinerja anggota di lapangan mengingat kasus kejahatan jalanan di kota ini kerap terjadi.

Alasan Motor Custom Begitu Digandrungi Artis Indonesia
Sembilan artis top Indonesia bakal gelar touring

Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air

Mereka akan menggelar touring Jakarta-Yogyakarta.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016