Petinju Mayweather Kembali Berfoya-foya

Sumber :
  • Carsbuzz

VIVA.co.id - Jika berbicara mengenai Floyd Mayweather Jr, maka yang biasanya terucap adalah hidup mewah bak seorang raja.

Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air

Petinju yang tahun lalu berhasil mengalahkan Manny Pacquiao tersebut memang dikenal memiliki selera tinggi dalam semua hal, termasuk mobil. Garasi rumahnya dipenuhi dengan berbagai mobil berharga jutaan dolar per unitnya.

Untuk mendapatkan sebuah mobil, Mayweather biasanya cukup mengontak salah satu kenalannya, dan kemudian meminta agar mobil dikirim di hari yang sama.

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Dilansir dari Carbuzz, Selasa 2 Februari 2016, baru-baru ini Mayweather dikabarkan menjual salah satu supercar Bugatti Veyron koleksinya.

Hal ini ia lakukan bukan untuk mendapat uang, melainkan memberi ruang pada mobil lain yang baru saja ia beli, yaitu Bugatti Chiron.

Ini Mobil yang Cocok Diisi Pertamax Turbo

Namun, ia harus membayar lebih mahal untuk mobil tersebut. Chiron ditawarkan dengan harga sekitar US2,5 juta (Rp35 miliar), sementara Mayweather harus membayar lebih mahal US$1 juta (Rp14 miliar).

Besar kemungkinan, ia memesan mobil dengan spesifikasi khusus, seperti warna dan aksesori, agar tampil beda dengan pemilik Chiron lainnya.

Sekedar informasi, Chiron disebut-sebut akan menjadi mobil pemecah rekor yang sebelumnya dipegang oleh Veyron. Mobil ini mengusung mesin 16 silinder berkapasitas 8.000cc, dan mampu melaju hingga lebih dari 420 kilometer per jam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya