5 Pasangan Zodiak Ini Paling Enggak Cocok Jadi Sepasang Kekasih

Ilustrasi zodiak (image: pixabay)
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Cocok dan tidak cocok saat menjalin hubungan dengan seseorang adalah hal yang wajar. Karena setiap orang memiliki karakter berbeda-beda dan enggak semuanya bisa cocok dengan kita.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Kalau dari awal sudah merasa tidak cocok sebaiknya enggak usah dipaksakan, daripada kamu akan menderita ke depannya.

Tapi, bagaimana cara mengetahuinya? Nah, buat kamu yang zodiaknya tercantum di bawah ini, sebaiknya tidak menjalin hubungan.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Karena diprediksi, kelima pasangan zodiak ini tidak akan cocok saat menjadi sepasang kekasih. Lalu, zodiak siapa saja yang dimaksud? Dilansir dari Elite Daily, Sabtu 11 Januari 2020, berikut kelima pasangan zodiak yang dimaksud.

Aries dan Cancer

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Punya sifat berlawanan mungkin terkadang menarik, namun bukan tidak mungkin sifat yang berbeda ini bisa menimbulkan bentrok di antara kalian berdua. Aries yang berapi-api dan terlalu kompetitif sulit menyesuaikan diri dengan Cancer yang sensitif.

Aquarius dan Taurus

Aquarius memiliki karakter pemberontak dan penuh ketidakpastian, sementara Taurus cenderung stabil dan sangat tradisional. Keduanya cukup banyak tidak memiliki kecocokan karakter, satu-satunya kesamaan yang dimiliki mereka hanyalah sama-sama punya sifat yang bandel dan selebihnya tidak kompatibel sama sekali.

Gemini dan Virgo

Gemini cerewet dan suka mengobrol, sedangkan Virgo dikenal introvert. Gemini tidak bisa membuat keputusan untuk menyelamatkan hidup mereka, sementara Virgo tidak fleksibel dan tidak pernah memprioritaskan kehidupan sosialnya. Saat bersatu menjadi sepasang kekasih, semuanya akan berakhir dengan kekacauan dan terutama menjadi mimpi terburuk untuk Virgo.

Libra dan Capricorn

Libra cenderung melakukan apa saja untuk membuat orang lain bahagia. Sedangkan Capricorn hanya memiliki satu prioritas utama, yaitu diri mereka sendiri. ?Capricorn kemungkinan akan bosan dengan sifat yang dimiliki Libra, dan Libra pun tidak akan bisa menjaga kedamaian dalam hubungan mereka.

Leo dan Scorpio

Leo dan Scorpio memang memiliki banyak kesamaan, namun bukan berarti mereka akan cocok saat menjadi sepasang kekasih. Scorpio menganggap Leo memiliki pemikiran yang dangkal dan egois, sementara Leo menganggap Scorpio terlalu muram dan misterius.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya