Tak Hanya Finansial, 5 Shio Ini Beruntung dalam Karier dan Percintaan

Shio Tikus Logam. Foto: Pixel
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Orang bilang, lebih baik menjadi orang yang beruntung dibanding menjadi orang yang cerdas. Ya, tidak ada yang lebih membahagiakan dibanding mendapat suatu keberuntungan. Apalagi, jika keberuntungan yang didapat bertubi-tubi.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Itulah yang didapatkan dari pemilik lima shio ini. Di tahun Tikus Logam ini, keberuntungan akan terus menghinggapi mereka. Tidak hanya dalam hal keuangan, tapi juga karier dan percintaan. Kira-kira, shio siapa saja yang beruntung? Berikut ulasannya seperti dilansir dari The Chinese Zodiac.

Macan

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Tahun Tikus Logam akan membawa banyak keberuntungan buat kamu yang bershio Macan. Bukan hanya dalam hal keuangan saja, tetapi juga dalam kehidupan percintaan dan kehidupan profesional mereka. Shio Macan akan berlimpah keberuntungan di tahun 2020 ini.

Kelinci

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Tahun 2020 akan memuaskan buat kamu. Shio Kelinci akan melalui beberapa momen yang mendebarkan, jadi persiapkan dirimu baik-baik ya. Berlibur sangat disarankan untuk kamu, termasuk melakukan perjalanan ke luar negeri.

Ular

Meskipun pemilik shio Ular mendapatkan penghasilan yang cukup besar, pengeluaran yang tidak penting harus dikendalikan dan kamu harus berusaha untuk menghemat uang. Pemilik shio ini juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan cinta di kehidupannya. 

Ayam

Keberuntungan juga melekat pada para pemilik shio Ayam. Mereka akan mendapatkan banyak peluang, yang akan mengubah kehidupan mereka. Tidak hanya itu, kehidupan cinta kamu juga sedang bersinar terang di tahun Tikus Logam 2020 ini. 

Babi

Ini adalah tahun yang stabil untuk kehidupan finansial dan percintaan kamu. Tapi, kamu harus mulai menerapkan beberapa rencana yang sudah kamu buat. Perhatikan gaya hidup kamu, karena ada risiko kenaikan berat badan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya