Donald Trump Kritis hingga 5 Kesalahan Memakai Masker

VIVA Militer: Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump
Sumber :
  • The Telegraph

VIVA – Pengungkapan seorang dokter yang memaparkan pemakaian Dexamethasone untuk obati COVID-19 menimbulkan tanya akan kondisi kritis pada Donald Trump. Hal ini juga yang nampaknya menjadi kabar yang menarik bagi publik saat ini.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Senin 5 Oktober 2020. Ujaran Donald Trump soal COVID-19 yang diidapnya sebagai ujian turut menyita perhatian.

Informasi COVID-19 lainnya terkait 5 kesalahan memakai masker, gambaran tentang masalah yang dimiliki terkait hewan yang dilihat hingga sesi tanya dokter soal perut kembung dan sesak napas juga jadi artikel yang banyak di klik oleh pembaca VIVA.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Senin 5 Oktober 2020:

1. Minum Dexamethasone Obati COVID-19, Dokter Sebut Donald Trump Kritis
VIVA Militer: Presiden AS, Donald Trump

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Salah seorang dokter menyebut bahwa Presiden Amerika Serikat Donald Trump sedang mengonsumsi deksametason. Obat generik steroid itu diyakini dapat mengatasi gejala parah akibat COVID-19. Lantas, apakah Trump di ambang kematian?

Dikutip dari laman Channel News Asia, Tim medis Trump pada Minggu (4 Oktober 2020) mengatakan presiden mulai mengonsumsi obat steroid setelah mengalami tingkat oksigen yang rendah, tetapi kondisinya membaik dan dia dapat keluar dari rumah sakit pada Senin ini. Baca selengkapnya di sini.

2. Hewan Pertama yang Dilihat Akan Ungkap Masalah Terbesar Kamu!

Pernahkah Kamu merasa sulit mengetahui masalah yang sedang dihadapi? Jika ya, sudah saatnya menemukan apa masalah utamanya, dan psikotest berisi tebak gambar ini bisa membantumu mengungkapnya.

Caranya gampang. Cukup lihat baik-baik gambar di bawah. Lalu, gambar apa yang Kamu lihat pertama kali? Cocokkan jawabanmu, dilansir dari Buzz Quiz, Senin, 5 Oktober 2020. Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Kesalahan Saat Menggunakan Masker, Jangan Ditiru
Mengenakan masker

Tiga cara efektif untuk membasmi virus corona atau COVID-19 di muka bumi, adalah dengan menerapkan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Terkait penggunaan masker, sangat penting memakainya dengan cara yang benar untuk meminimalisasi penularan virus. Selain itu, kamu wajib menghindari kesalahan-kesalahan berikut saat memakai masker agar tidak tertular, dikutip Times of India, Senin 5 Oktober 2020. Baca selengkapnya di sini.

4. Masih Dirawat di RS, Donald Trump Sebut COVID-19 Sebagai Ujian
VIVA Militer: Presiden Amerika Serikat, Donald Trump

Orang nomor 1 di Amerika Serikat, Donald Trump blak-blakan tentang kondisinya usai terserang virus corona jenis baru atau COVID-19. Beberapa hari dirawat di rumah sakit, Trump mengaku tengah mendapat ujian.

"Saya mulai merasa baik. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti. Itulah ujian sesungguhnya, jadi kita akan melihat apa yang terjadi selama beberapa hari berikutnya," kata Trump dikutip dari laman Daily Star, Senin, 5 Oktober 2020. Baca selengkapnya di sini.

5. #TanyaDokter: Saat Perut Kembung Kok Jadi Sesak Nafas Ya?
dr. Dias Septalia Ismaniar, Sp.PD

Pernah mengalami perut kembung dibarengi dengan sesak napas? Sebenarnya kenapa ya? Salah seorang pembaca VIVA menanyakan hal ini lewat rubrik #TanyaDokter di laman Lifestyle VIVA.co.id.

Bersama dr. Dias Septalia Ismaniar, Sp.PD yang merupakan Dokter Spesialis Penyakit Dalam RS Pondok Indah–Puri Indah, yuk cari tahu apa sih penyebabnya? Simak penjelasannya berikut ini. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya