Diet Rina Gunawan Hingga Pentingnya Berdoa

Rina Gunawan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pengalaman Rina Gunawan yang sukses memangkas bobot tubuhnya hingga 30 kg dan memberikan tips jitunya itu nampaknya menjadi informasi yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Senin 6 Desember 2020.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Kabar unik tentang seorang pria yang datang ke pernikahan sambil membawa enam kekasihnya yang hamil turut disenangi pembaca. Fakta soal vaksin COVID-19 Sinovac asal China yang baru tiba di RI juga menjadi kabar baik bagi para pembaca. 

Informasi soal doa yang membuat celaka oleh Habib Husein Baagil ternyata cukup populer. Artikel zodiak juga menjadi artikel yang banyak di klik oleh pembaca VIVA.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Senin 6 Desember 2020.

1. Sukses Pangkas Bobot 30kg, Begini Trik Diet Rina Gunawan

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Beberapa selebritis Indonesia diketahui menjalani program penurunan berat badan, salah satunya adalah Rina Gunawan. Rina Gunawan mengaku berhasil memangkas bobot tubuhnya hingga 30 kg sejak menjalani diet pada Juni tahun ini.

"Turun 30kg, awal itu takut sama timbangan ketika memutuskan untuk diet di bulan Juni. Waktu itu 102,7 kg saat itu malu," kata Rina dalam program Hidup Sehat tvOne.

Rina memulai diet dengan bantuan coach untuk membuat meal plan. Dengan itu, asupan makanan hariannya sudah diatur sedemikian rupa.

Baca selengkapnya di sini.

2. Pria Ini Datang ke Pernikahan Bawa 6 Pacar yang Sedang Hamil

Pria perlente asal Nigeria, Mike Eze-Nwalie Nwogu alias 'Mike Cantik' baru-baru ini memancing kontroversi di sebuah acara pernikahan. Apa yang dilakukan Mike tidak bisa dipercaya oleh masyarakat.

Mengenakan setelan jas berwarna merah muda, Mike menghadiri pesta pernikahan ditemani oleh enam orang wanita. Tapi, yang lebih mengejutkan adalah fakta di balik keenam wanita itu.

Pria berambut pirang itu mengaku kalau keenam wanita tersebut adalah kekasihnya yang sedang hamil anak-anaknya.

Baca selengkapnya di sini.

3. Gak Kenal Takut, 5 Zodiak Ini Paling Pantang Menyerah

Ada beberapa orang yang akan melakukan apapun untuk mencapai tujuannya. Mereka pekerja keras dan memiliki tekad yang kuat. Orang-orang ini tidak pernah menyerah dan benar-benar tidak kenal lelah.

Mereka memiliki kualitas bawaan untuk menjadi gigih dan ambisius, bahkan tidak peduli rintangan apa pun yang menghadang. Mereka suka mengambil risiko dan percaya bahwa pertumbuhan yang terjadi sebenarnya terjadi ketika seseorang keluar dari zona nyaman.

Nah, karakter tersebut ternyata melekat kuat pada pemilik lima zodiak berikut ini. Mereka percaya mengambil risiko adalah kebalikan dari orang yang menyerah. Berikut kelima zodiak yang dimaksud, dilansir Pinkvilla, Senin 7 Desember 2020. Ada dua lagi artikel dengan pembaca paling tinggi.

Baca selangkapnya mengenai berita zodiak tersebut di sini.

4. Akhirnya Tiba di Indonesia, Ini 5 Fakta Vaksin COVID-19 Sinovac

Kabar baik datang di tengah pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia sejak awal Maret lalu. Pemerintah Indonesia telah menerima satu juta lebih dosis vaksin COVID-19 Sinovac yang tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Minggu malam, 6 Desember 2020.

Kabar ini menjadi angin segar bagi masyarakat di tengah ketidakpastian tentang keadaan pandemi corona di Tanah Air. Lalu, seperti apa vaksin ini? Berikut ini fakta seputar vaksin COVID-19 Sinovac yang baru tiba tadi malam.

Baca selengkapnya di sini.

5. Habib Husein Baagil: Doa Seperti Ini Akan Membuat Kita Celaka

Selain meningkatkan keimanan kita pada Allah SWT, berdoa juga bisa membuat hati kita jadi tenang. Maka dari itu, Allah SWT sangat menganjurkan kita untuk berdoa setiap hari, bahkan setiap saat.

Selain yang sudah disebutkan, berdoa memiliki banyak manfaat. Apapun hajat dan kemauan yang sedang kita inginkan, jika dipanjatkan Insya Allah akan terkabul lewat doa.

Dalam sebuah video di YouTube, pendakwah Habib Husein Baagil, akan menjelaskan betapa pentingnya berdoa kepada Allah SWT. Selain itu, dia juga akan mengungkap doa-doa yang malah bisa mencelakai diri kita sendiri. Seperti apa doa tersebut? Baca selengkapnya di sini.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya