Tips Puaskan Suami hingga Malam Pertama Pengantin Baru

Hubungan seks
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Pembaca kanal Lifestyle pada Sabtu, 9 Januari 2021 lebih tertatik dengan artikel mengnai tips bagi pasutri. Hal itu terlihat dari artikel yang paling diminati merupakan cara halal puaskan suami dan tips agar malam pertama berkesan. Berikut daftar artikel tersebut.

Top Trending : Aksi Turis Bali Ceburkan Motor ke Kolam Renang hingga Marselino Jadi Tumbal

1. Cara Halal Puaskan Suami saat Istri Haid Menurut Islam

Menurut ajaran agama Islam, saat seorang wanita sedang haid atau menstruasi, suami dan istri tidak boleh melakukan hubungan intim. Bahkan, perbuatan ini diharamkan dalam Islam jika tetap dilakukan. 

Geger Vaksin COVID-19 AstraZeneca, Ketua KIPI Sebut Tidak ada Kejadian TTS di Indonesia

Benarkah demikian? Lalu, bagaimana cara istri memuaskan suami jika sedang haid? Berikut penjelasan lengkapnya, dikutip VIVA dari YouTube Yufid.TV, Jumat 8 Januari 2021. 

Baca di sini.

Perilaku Aneh Suami Mutilasi Istri di Ciamis Pasca Ditangkap, Tatapan Kosong Kadang Ucap Istigfar

2. Daun Pepaya Jepang Ampuh Turunkan Gula Darah Diabetes, Ini Resepnya

Daun Pepaya Jepang diketahui memiliki beragam manfaat kesehatan bagi tubuh. Berbeda dengan daun pepaya pada umumnya, daun pepaya Jepang diketahui dapat mencegah kanker.

Selain itu, daun pepaya Jepang juga dapat menurunkan gula darah hingga baik untuk menjaga kesehatan jantung. Dalam program Hidup Sehat tvOne, Ketua Umum Perkumpulan Dokter Pengembang Obat Tradisional dan Jamu Indonesia (PDPOTJI), dr. Inggrid Tania, Msi menjelaskan sederet manfaat daun pepaya Jepang.

Baca selengkapnya di sini.

3. Kolom Prof Tjandra Yoga:  Perbedaan Vaksin Sinovac di Turki dan Brasil

Saat ini kita sedang menunggu kemungkinan penetapan Emergency Use of Authorization (EUA) vaksin COVID-19 merek Sinovac oleh BPOM. Tentu akan dilakukan kajian yang mendalam sesuai dengan kaidah ilmiah dan internasional yang ada terhadap seluruh data hasil uji klinik, termasuk yang dilakukan di Bandung.

Sementara itu hari-hari ini beredar informasi tentang efikasi vaksin Sinovac ini berdasarkan hasil uji klinik di Turki dan Brasil. Akhir Desember 2020 kita membaca di media bahwa Turki mengumumkan efikasi vaksin Sinovac adalah 91,25%. Di pihak lain, di awal Januari 2021 kita membaca pula bahwa Brasil melaporkan efikasi vaksin Sinovac adalah 78%.

Baca di sini.

4. Detak Jantung Dapat Mengindikasikan COVID-19, Ini Penjelasannya

Mempertimbangkan meningkatnya jumlah kasus COVID-19 di dan di seluruh dunia dan ketakutan yang masih ada seputar jenis virus korona baru Inggris, orang menjadi lebih waspada dan berhati-hati belakangan ini.

Selain gejala dan komplikasi medis yang menyertai virus corona, sebuah studi baru menemukan bahwa detak jantung juga dapat menentukan apakah Anda mengidap COVID-19 atau tidak.

Baca di sini.

5. 6 Tips Malam Pertama untuk Pengantin Baru

Malam pertama menjadi malam yang paling menegangkan sekaligus menyenangkan bagi pasangan pengantin baru. Namun, tidak sedikit orang yang mungkin menyepelekan malam pertama lantaran ekspektasi mereka tentang malam pertama seperti yang ada di dalam film. 

Tetapi, tidak demikian, tanpa adanya pengetahuan dan persiapan tepat malam pertama kamu bisa jadi pengalaman hubungan intim kurang menyenangkan dan tidak jarang pasangan yang malah jadi trauma karena kurang menyenagkan atau karena tidak sesuai ekspektasi.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya