Vaksin COVID-19 Buat Kebal Sampai Bedakan Cinta dan Nafsu

Penyuntikan Vaksin Covid-19 Untuk Tenaga Media Tahap II
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Masih banyak hal yang peru diulas mengenai vaksinasi COVID-19. Terbukti, hal itu masih ingin diketahui lebih lanjut dari pembaca di kanal Lifestyle pada Selasa, 2 Februari 2021. 

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Berita mengenai vaksin COVID-19 jadi yang paling diminati. Selain artikel tersebut, ada berita lain yang mampu menarik perhatian pembaca, berikut daftarnya.

1. Vaksin COVID-19 Bikin Kebal Seumur Hidup, Ini Kata Dokter

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Di tengah pandemi COVID-19 yang telah menginfeksi jutaan manusia pada setengah tahun 2020 ini, masyarakat seringkali mendengarkan pentingnya menjaga sistem kekebalan tubuh, serta upaya mencari vaksin agar membantu mencegah terinfeksi virus SARS-CoV-2.

Lantas, seberapa minim potensi penularan apabila sudah divaksinasi? Selengkapnya di sini.

Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius

2. Viral, Wanita Joget Ampun Bang Jago Saat Kudeta Myanmar

Seorang wanita tiba-tiba menjadi sorotan di tengah kudeta Myanmar. Wanita yang mengenakan pakaian olahraga itu asyik melakukan aerobik di pinggir sebuah jalan raya tanpa peduli dengan sekitarnya.

Yang paling menarik perhatian warganet adalah ia melakukan gerakan aerobik diiringi lagu dangdut koplo fenomenal Ampun Bang Jago. Sementara itu, di belakang si wanita berseliweran kendaraan militer.

Selengkapnya di sini.

3. Aisyah Dahlan Ungkap Penyebab Pasangan Berpaling

aman sekarang, istilah pelakor (perebut laki orang) atau pebinor (perebut bini orang) sudah tidak asing di telinga. Keduanya kerap menjadi alasan pasangan berpaling bahkan retaknya hubungan rumah tangga. 

Namun di luar itu, dr. Aisyah Dahlan turut mengungkap alasan lain mengapa pasangan bisa berpaling. Menurut dia, salah satunya adalah jangan membuat pasangan tersinggung akibat meluapkan emosi yang berlebihan. 

Selengkapnya di sini.

4. Percintaan 3 Zodiak Bakal Temukan Keberuntungan di Februari

Februari selalu identik dengan bulan cinta karena adanya Hari Valentine. Karenanya, banyak yang berharap keberuntungan dalam hal asmara di bulan ini.

Tapi, memang tidak selamanya bulan ini akan penuh dengan hal romantis. Secara astrologi, ada zodiak yang memang diramalkan akan beruntung dalam hal percintaan di Februari 2021.

Selengkapnya baca di sini.

5. Cara Bedakan Dia Cinta Beneran atau Sekedar Nafsu

Persoalan asmara sepasang sejoli kadang pernah diselimuti sebuah hal yang penuh dengan keraguan. Belum mantap dan yakin akan sosok yang hendak dipilih menjadi kekasih hati pun kerap menggangu benak mereka yang dilanda kebimbangan.

Bahkan, tak jarang banyak juga wanita dipenuhi pertanyaan tentang sang pria yang kini hadir dalam kehidupannya, serta mengisi hari-harinya saat ini, apakah ia merupakan figur yang tulus mencintainya?

Selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya