Kesalahan Usai Vaksin Sampai Pertanyaan Mengenai Utang Puasa

Vaksinasi
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Pad aSenin, 29 Maret 2021, kanal Lifestyle di VIVA.co.id menarik perhatian pembaca mengenai berita kesehatan, gaya juga kisah inspiratif dan unik. Dari artikel tersebut, berikut kami rangkum 5 artikel dengan pembaca paling tinggi. Berikut daftarnya.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

1. 5 Kesalahan Usai Vaksin yang Berisiko Terinfeksi COVID-19

Mendapatkan suntikan vaksin COVID-19 membawa kita selangkah lebih dekat untuk menghancurkan pandemi. Namun jangan lengah, meski sudah vaksin, kemungkinan terinfeksi COVID-19 masih bisa terjadi.

Penyakit Menular Arbovirosis Jadi Ancaman Baru, Menkes Budi: Lakukan 5 Hal Ini untuk Menanganinya

Ya, risiko tertular COVID-19 pasca vaksinasi bisa meningkat jika penerimanya tidak berhati-hati. Oleh karena itu, meski vaksin membantu menurunkan tingkat infeksi, tindakan pencegahan harus tetap dilakukan.

Selengkapnya baca di sini.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

2. Abena Appiah Raih Mahkota Miss Grand International 2020, Siapakah Dia?

Abena Appiah dinobatkan sebagai peraih mahkota Miss Grand International 2020. Dia berhasil mengalahkan kontestan asal Indonesia, Aurra Kharishma. Bagi para peminat kontes, mungkin tak asing dengan sosok Abena Appiah. Seperti apa profilnya dan perjalanan karier Abena Appiah?

Selengkapnya di sini.

3. Cerita di Balik Gaun Aurra Kharisma yang Antarkan Jadi Juara

Miss Grand International 2020 digelar di Bangkok, Thailand, baru-baru ini. Indonesia mengirimkan Aurra Kharisma yang merupakan Miss Grand Indonesia 2020. Aurra terpilih sebagai Runner up ketiga Miss Grand International.

Saat babak Pra-eliminasi Aurra Kharisma tampil memesona dengan gaun karya desainer Indonesia, Wiki Wu. Gaun tersebut bertema The Aurora dress. Wiki Wu dipercaya oleh Ivan Gunawan selaku Direktur Yayasan Dunia Mega Bintang, penyelenggara resmi Miss Grand Indonesia 2020, untuk membuat Gaun Malam tersebut. 

Selengkapnya baca di sini.

4. Kabar Baik, 4 Zodiak Ini Kemungkinan akan Dapat Promosi

Mendapat posisi yang baik saat bekerja adalah harapan kita semua. Gaji yang besar, posisi yang strategis menjadi keinginan semua orang yang bekerja. 

Minggu ini bisa sangat bermanfaat untuk lambang zodiak Gemini, Virgo, Libra dan Sagitarius karena mereka kemungkinan besar akan mendapatkan promosi pekerjaan dan mendapatkan keuntungan  yang luar biasa.

Selengkapnya di sini.

5. 6 Pertanyaan Soal Utang Puasa Ramadan, Kamu Harus Tahu

Jelang bulan suci Ramadan, umat muslim mulai mempersiapkan diri menyambutnya. Di bulan Ramadan, umat Islam diwajibkan untuk berpuasa. Nah, sebelum memulai puasa di bulan Ramadan, biasanya banyak umat muslim yang menyelesaikan utang puasa tahun sebelumnya. Sudahkah utang puasa tahun lalu selesai dibayar?

Ada banyak pertanyaan terkadang muncul, apalagi untuk orang yang memiliki banyak utang puasa di tahun sebelumnya. Salah satu pertanyaan yang sering ditanyakan, Apakah sudah di qadha belum? Jika belum bagaimana cara membayarya? Bagaimana jika lupa jumlah utang puasa? Apakah boleh bayar puasa Ramadan digabung dengan puasa lain? 

Selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya