Zodiak Suka Playing Victim Sampai Sombong dan Arogan

Zodiak
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Berbagai sifat konon bisa diketahui dari zodiak seseorang. Ada zodiak tertentu yang disebut suka merasa menjadi korban bahkan dikenal sombong dan arogan. Artikel itu yang menarik minat pembaca dari kanal Lifestyle pada Sabut, 29 Mei 2021. Selain itu, ada artikel lain dari dunia kesehatan dan lainnya. Berikut daftarnya.

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

1. Hati-hati 4 Zodiak Ini Suka Playing Victim

Beberapa orang memiliki sifat yang tidak rumit dan sederhana. Mereka mengatakan apa yang ada di pikiran mereka dan cepat menerima kesalahan mereka saat mereka salah. 

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Sementara di sisi lain, ada sebagian orang yang cenderung bersikap polos jika terbukti salah. Mereka suka memanipulasi orang dan situasi agar tidak dianggap sebagai orang jahat.

Baca selengkapnya di sini.

Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius

2. Jaga Jarak, 4 Zodiak Ini Dikenal Sombong dan Arogan

Ada beberapa orang di luar sana yang merasa bahwa mereka berada di atas orang lain dan lebih unggul dari yang lain. Mereka sombong, kasar dan kejam.

Orang-orang seperti itu lebih sering, terobsesi dengan diri mereka sendiri sampai-sampai menjengkelkan dan menyebalkan. Mereka narsis, egois, dan terlalu percaya diri.

Baca di sini.

3. Alasan dan Makna dari Mimpi Berhubungan Badan

Bermimpi menjadi satu hal yang umum terjadi di masyarakat. Sejumlah mimpi pun terkadang membuat kita takut atau bahkan bahagia. 

Misalnya saja bermimpi bertemu hantu atau bermimpi mendapatkan uang dalam jumlah besar. Tapi pernahkah Anda bermimpi tentang berhubungan seksual? Jika ya, ada baiknya membaca artikel berikut ini.

Baca di sini.

4. 3 Tips untuk Meringankan Salah Bantal

Salah bantal adalah ungkapan identik dengan rasa sakit di leher yang kita alami selepas bangun tidur. Rasa sakit di leher tersebut juga membuat kita sulit untuk menoleh ke kiri dan ke kanan.

Secara medis, sakit salah bantal disebut muscle strain. Penggunaan bantal yang terlalu tinggi memang bisa menyebabkan nyeri leher.

Baca di sini.

5. Ide Bisnis yang Bisa Dicoba Saat Pandemi COVID-19

Pandemi COVID-19, berdampak pada sejumlah sektor ekonomi. Sejumlah pekerja pun harus terdampak lantaran perusahaan tidak mampu membayarkan gaji mereka. Dengan kondisi seperti tidak sedikit masyarakat yang mulai beralih untuk berbisnis online.

Namun, untuk kamu yang ingin menjalankan bisnis online di tengah pandemi seperti ini ada baiknya mengetahui jenis bisnis online apa yang dapat memberikan keuntungan. Berikut ini lima ide bisnis yang menjanjikan di tengah pandemi COVID-19.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya