Detoks Terbaik Pasien Kanker, Hingga 3 Gaya Misionaris Nakal

Hubungan seks
Sumber :
  • dailystar

VIVA – Berita mengenai pola makan sehat untuk mencegah sejumlah penyakit yang diungkapkan oleh dr. Zaidul Akbar menjadi pemberitaan yang begitu menarik perhatian para pembaca. Selain itu, penjelasan ahli tentang kabar meninggalnya pebulutangkis Markis Kido juga ramai menarik perhatian publik.

5 Cara Detoks Pikiran untuk Mencegah Stres Makin Parah, Salah Satunya Meditasi

Tidak sampai disitu saja, sejumlah berita lainnya juga menjadi perhatian pembaca sepanjang Selasa 15 Juni 2021. Apa saja? Berikut ini rangkumannya.

1. Dr Zaidul Akbar: Mau Terhindar dari Autoimun? Setop 2 Makanan Ini

Photo :
  • YouTube dokter Zaidul Akbar
Deretan Manfaat Makan Buah di Pagi Hari

Autoimun merupakan kondisi ketika sistem kekebalan tubuh seseorang menyerang tubuhnya sendiri. Pada orang-orang yang menderita autoimun, sistem kekebalan tubuh pada orang tersebut melihat sel tubuh yang sehat sebagai 'benda' asing, sehingga antibodi yang dilepaskan sistem kekebalan tubuh, justru menyerang sel-sel sehat tersebut.
Jangan Malas Makan Beras Merah, Bisa Cegah Obesitas Hingga Bantu Detoks

Penyakit autoimun tergolong sulit untuk didiagnosis. Bahkan, sebagian besar penyakit autoimun belum dapat disembuhkan.

Namun, dokter sekaligus pendakwah, dr. Zaidul Akbar, mengungkapkan, penyakit autoimun sangat mudah dicegah dan diobati. Bagaimana caranya? Baca selengkapnya di sini.

2. Begini Detoks Terbaik untuk Pasien Kanker ala dr Zaidul Akbar

Kanker adalah penyakit yang disebabkan oleh pertumbuhan sel abnormal yang tidak terkendali di dalam tubuh. Untuk mencegah kanker, jalani pola hidup yang sehat, yaitu dengan mengonsumsi makanan bergizi seimbang, rajin berolahraga, tidak merokok, dan tidak minum alkohol. Terkait dengan kanker, dr. Zaidul Akbar pun mengungkapkan detoks untuk pasien kanker ala Rasulullah seperti apa? Baca selengkapnya di sini.

3. Kian Panas di Ranjang, Cobain 3 Gaya Misionaris nan Nakal

Photo :
  • dailystar

Bagi banyak wanita, mengalami orgasme ketika mereka benar-benar menginginkannya bisa menjadi sedikit tantangan. Sebagian lagi, itu membutuhkan sedikit lebih banyak kemahiran dan komunikasi yang baik.

Meski tiap area sensitif di tubuh semua orang berbeda dan orgasme adalah hal yang rumit, tetapi beberapa posisi ini dapat melakukan keajaiban (dan membuatnya jauh lebih mudah untuk melatih pasangan agar raih orgasme!.

Tergantung pada selera Anda dan jenis rangsangan yang membuat Anda paling bahagia, tapi dijamin ini adalah posisi yang tidak akan mengecewakan. Seperti apa? Baca selengkapnya di sini.

4. Open BO Artinya Apa Ya?
Sebenarnya open BO artinya apa sih? Buat kalian yang pernah melihat tayangan Imperfect The Series pasti sudah tahu tentang pemeran Maria.

Di salah satu episode nya, ketika Prita berbicara dengan Neti, ia bertanya kepada Neti apakah dia open BO? Obrolan antara Prita dan Neti terlihat seru karena mereka sudah mengetahui bahasa open BO. Lantas apa itu open BO? Baca selengkapnya di sini.

5. Markis Kido Meninggal Dunia, Dokter: Diduga Serangan Jantung

Photo :
  • ANTARA FOTO/Nova Wahyudi

Belum reda kabar pesepakbola Christian Eriksen yang kolaps di lapangan, kini dunia olahraga kembali dilanda duka. Pada senin malam, 14 Juni 2021, legenda bulutangkis Tanah Air, Markis Kido tutup usia.

Sebelum menghembuskan napas terakhir, atlet 36 tahun itu tak menunjukkan tanda-tanda sakit parah. Terlebih, mendiang kehilangan nyawanya saat tak sadarkan diri ketika bermain bulutangkis. Lantas seperti apa penjelasan ahli? Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya