6 Zodiak Paling Beruntung sampai Tanda Dia Menyukaimu Lebih dari Teman

Zodiak
Sumber :
  • vstory

VIVA – Ramalan zodiak mengenai orang paling beruntung, hingga orang yang paling sering umbar janji menjadi artikel yang paling menarik banyak perhatian pembaca kanal Lifestyle VIVA.co.id. Selain itu, ada pula soal tanda di sekitar mata yang bisa jadi tanda kolesterol tinggi juga berhasil menarik perhatian pembaca sepanjang Jumat 13 Agustus 2021.

Terpopuler: Takut Alquran Mantan Artis Cilik Putuskan Mualaf hingga 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman

Dan berikut ini rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang Jumat 13 Agustus 2021:

1. 6 Zodiak Paling Beruntung, Nasibnya Selalu Mujur

Prediksi Ramalan Zodiak Sabtu 11 Mei 2024, Hari Ini Bakal Ada Beragam Peristiwa

Ilustrasi wanita.

Photo :
  • Freepik/cookie_studio

Terpopuler: Kebiasaan Orang Selingkuh di Malam Hari, Potret Mahalini-Rizky Febian saat Akad Nikah
Meski keberuntungan tidak bisa diprediksi, tapi ada orang-orang yang memang terlahir dengan keberuntungan baik. Tapi, di sisi lain, ada orang yang sering menghadapi nasib sial.

Keberuntungan dan kesialan memang sudah ditakdirkan. Tapi, jika dilihat dari segi astrologi ada beberapa zodiak yang diprediksi memiliki keberuntungan bagus. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Ada Tanda Tak Biasa di Sekitar Mata, Waspada Kolesterol Tinggi

Ilustrasi mata.

Photo :
  • Pixabay/ ShaunNameNotTaken

Kolesterol tinggi atau dislipidemia kerap diabaikan lantaran tak memiliki gejala yang khas. Hal tersebut bisa berdampak pada lambatnya penanganan sehingga perlu dideteksi sejak dini.

Rupanya, kondisi yang termasuk dalam penyakit kardiovaskular itu dapat berakibat fatal jika lambat ditangani. Kerap disepelekan, dislipidemia akan memicu permasalahan serius mulai dari penyakit jantung koroner (PJK), stroke, hingga penyakit pembuluh darah. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Hati-hati, 5 Zodiak Ini Terkenal Suka Umbar Janji Palsu

Zodiak

Photo :
  • vstory

Seringkali sangat mudah untuk membuat janji. Tetapi mungkin banyak dari Anda yang sependapat bahwa menepati janji itu jauh lebih sulit daripada membuatnya.

Ada beberapa orang yang sering mengumbar janji demi mencari aman di lingkungannya. Siapa saja? Baca selengkapnya klik di sini.

4. Kenali Tanda-tanda Dia Menyukaimu Lebih dari Seorang Teman

Pasangan kekasih

Photo :
  • revov zone

Ketika berbicara tentang cinta, setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk mengekspresikan emosi. Wanita cenderung lebih mengekspresikan emosinya daripada pria yang lebih suka melakukannya melalui tindakan.

Ada beberapa tanda yang mungkin menunjukkan bahwa dia menyukai Anda lebih dari seorang teman. Seperti apa? Baca selengkapnya klik di sini.

5. 6 Zodiak Ini Paling Tidak Cocok dengan Cancer

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • U-Report

Zodiak Cancer memiliki karakter yang sensitif, lembut, penuh perhatian, dan punya daya ingat yang kuat.  Namun, suasana hati para Cancer mudah berubah-ubah, emosional, dan mudah tersinggung.

Nah, buat pemilik zodiak Cancer perlu dipertimbangkan dalam menjalin hubungan dengan keenam zodiak dibawah ini. Siapa saja? Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya