Tanda Lemah Ginjal sampai Cara Didik Anak Jadi Pemberani

Ilustrasi penyakit ginjal/sakit pinggang.
Sumber :
  • Freepik/wayhomestudio

VIVA – Kanal Lifestyle pada VIVA selalu menyajikan artikel terkini mengenai kesehatan, travel, juga kisah inspirasi dan unik. Pada Kamis, 198 Agustus 2021 ada berbagai artikel yang berhasil menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya.

Terpopuler: Ini yang Terjadi Jika Wanita Konsumsi Viagra, Waktu Tidur Bisa Pengaruhi Kondisi Mental

1. dr Zaidul Akbar: Tanda Lemahnya Ginjal Bisa Dilihat dari Mata

Sebenarnya jika diperhatikan dengan seksama, tubuh selalu memberikan tanda jika terjadi suatu masalah. Namun sayangnya, kebanyakan orang tidak menyadari hal ini, sehingga baru diketahui ketika kondisi sudah bertambah parah. 

Terpopuler: 5 Hal Bikin Wanita Mudah Horny hingga Kisah Pendeta Brian Jadi Minoritas di Indonesia

Salah satu tanda yang muncul di mata yang menandakan tubuh atau organ sedang bermasalah adalah munculnya kantung mata. Hal ini diungkapkan oleh dokter sekaligus pendakwah, dr Zaidul Akbar. 

Baca selengkapnya di sini.

Sempat Hilang Kesadaran Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Ngerasa Dikasih Kesempatan Kedua

2. Menurut Penelitian, Ini Zodiak yang Paling Sukses dalam Hidup

Umumnya, jika kamu ingin sukses dalam hidup, kamu harus bekerja keras, membangun jaringan, bahkan mungkin memiliki sedikit keberuntungan.

Tetapi, bagaimana jika kesuksesan dan keberuntungan dalam hidup bisa diketahui dari zodiak yang kamu miliki?

Baca di sini.

3. 4 Zodiak Ini Dikenal Egois, Enggak Pernah Memikirkan Orang Lain

Ada beberapa orang yang cukup bijaksana untuk mengesampingkan ego mereka ketika situasi menuntutnya. Mereka tidak membiarkan kepicikan menguasai mereka dan dapat dengan mudah mengesampingkan masalah dan rasa tidak aman mereka saat dibutuhkan. 

Di sisi lain, ada beberapa orang yang egois dan cukup narsis untuk mendominasi situasi apa pun dan tersinggung pada setiap hal kecil. Orang-orang seperti itu pada dasarnya tidak aman dan mementingkan diri sendiri dan dengan demikian, memuaskan ego mereka dengan tidak menjadi orang yang lebih besar dalam situasi tertentu. 

Baca selengkapnya di sini.

4. 3 Makanan Ampuh Kurangi Risiko Tertular COVID-19

Meski vaksin, pengobatan COVID-19 dan menjalani protokol kesehatan berperan penting dalam menghambat risiko infeksi, makanan juga berperan sama pentingnya dalam melawan SARS-CoV-2.

Makan makanan sehat dan bergizi tidak hanya membantu meredakan gejala COVID-19, tapi juga mengembalikan energi dan pemulihan kelelahan pasca COVID-19.

Baca di sini.

5. Ayah Wajib Tahu, 7 Cara Mendidik Anak Jadi Pemberani

Siapapun pasti memiliki rasa takut. Takut bertemu orang asing, binatang buas, atau hal-hal tertentu yang mengancam keselamatan adalah hal yang wajar.

Namun, ada pula rasa takut yang justru menghalangi kita untuk berkembang. Rasa takut inilah yang harus dikendalikan. Dilansir dari laman All Pro Dad, profesor dan penulis Joseph Campbell mengatakan, "Gua yang ditakuti untuk Anda masuki mungkin saja menyimpan harta yang Anda cari."

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya