Lakukan Ini Saat Pasangan Selingkuh, 5 Shio yang Bakal Beruntung

Ilustrasi selingkuh.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Momen membuka lembaran baru kehidupan pada tahun 2022 ini tentunya dimanfaatkan untuk kita menggapai sejumlah impian-impian untuk dipenuhi tahun ini. Sejumlah artikel tentang ramalan dari berbagai zodiak pun jadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam menatap perjalanan 2022.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Selain itu, ada pula artikel tentang pria bule yang didatangi polisi usai meutuskan untuk memeluk agama Islam. Serta ada juga kiat yang harus dilakukan saat kita mengetahui pasangan selingkuh. Dan apa sajakah artikel terpopuler lainnya di edisi hari penghujung tahun 2021?

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang edisi hari penutup tahun, Jumat 31 Desember 2021:

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

1. Selamat! 2022 Akan Jadi Tahun Keberuntungan Buat 4 Zodiak Ini

Lupakan jika selama tahun 2021 ini membawa banyak kesulitan buat kamu. Memasuki tahun 2022, akan banyak keberuntungan menantimu. Terutama, bagi pemilik empat zodiak berikut.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Ya, tahun 2022 diprediksi bakal membawa keberuntungan bagi beberapa zodiak. Lalu, zodiak siapa saja yang beruntung tersebut? Baca selengkapnya klik di sini.

2. 5 Shio Ini Keuangannya Bakal Beruntung di Tahun Macan Air 2022

Tahun 2021 akan segera berakhir dan tahun 2022 yang merupakan tahun macan air akan segera datang.

Terdapat prediksi-prediksi yang diramalkan terhadap shio macan air di tahun 2022 nanti. Salah satunya seperti ramalan shio dalam hal keuangan. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Masuk Islam Dianggap Korban Cuci Otak, Bule Ini Didatangi Polisi

James, pria asal Abu Dhabi yang menempuh pendidikan di Inggris, memeluk Islam di usia 20 tahun. Di agamanya yang dulu, James bukanlah sosok yang religius.

Dia hanya sesekali ke gereja jika ada acara pemakaman atau pernikahan. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Pasangan Ketahuan Selingkuh, Ini yang Harus Segera Dilakukan

Serial Layangan Putus yang tayang di WeTV sedang menjadi perbincangan disetiap episodenya. Serial yang mengisahkan, Kinan (Putri Marino) seorang istri yang tengah hamil anak keduanya, diselingkuhi sang suami Aris (Reza Rahadian).

Aris berselingkuh dengan Lidya (Anya Geraldine). Apakah pasangan Anda selingkuh? Inilah yang dapat Anda lakukan. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Ramalan Zodiak 31 Desember 2021, Kamu akan Menemukan Cinta Sejati

Ramalan zodiak akhir tahun 31 Desember 2021 berpihak kepada beberapa zodiak, dikutip VIVA, dari situs hindustantime, Taurus, jadilah panutan bagi orang lain di bidang pekerjaan. Baca selengkapnya klik di sini.

Ini adalah waktu yang tepat untuk berinvestasi di properti atau tanah di beberapa daerah maju Cancer. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya