5 Shio Ini Keuangannya Bakal Beruntung di Tahun Macan Air 2022

Shio
Sumber :
  • Instagram @hariananalisa

VIVA –  Tahun 2021 akan segera berakhir dan tahun 2022 yang merupakan tahun macan air akan segera datang. Terdapat prediksi-prediksi yang diramalkan terhadap shio macan air di tahun 2022 nanti. Salah satunya seperti ramalan shio dalam hal keuangan

Jago Syariah Permudah Pengguna Mengatur Keuangan dengan Cermat

Diketahui terdapat 5 shio yang diprediksi akan memiliki banyak uang atau beruntung dalam keuangan dan akan menikmatinya di tahun macan air 2022. Lalu, shio apa saja itu? Bagi kamu yang percaya terhadap ramalan shio, berikut ini VIVA rangkumkan 5 shio yang akan memiliki banyak uang atau beruntung dalam keuangan.

1. Shio Naga

Buka Kantor Perwakilan di Medan, Bos LPS Ungkap Agar Warga Sumut Makin Percaya Bank

Ilustrasi naga menyemburkan api

Photo :
  • Instagram/@thedragonsociety

Bagi para pemilik shio naga, di tahun macan air 2022 ini kamu diprediksi akan memiliki banyak uang dan beruntung dalam keuangan. Beberapa faktornya karena langkah-langkah yang dipilih oleh shio naga dalam mencapai kesuksesan sangat diperhitungkan. Bahkan segala sesuatunya dapat ditata dengan baik agar berjalan lancar dan sesuai harapan. 

Stabilitas Sistem Keuangan RI Kuartal I-2024 Terjaga, Sri Mulyani Wanti-wanti Ini 

Segala hal yang dirasa akan membuat shio naga rugi akan dihentikannya dan melakukan hal baru lain agar lebih beruntung. Salah satu alasan yang membuat shio naga beruntung dalam keuangan adalah semangatnya yang terus menyala. Sebaik mungkin mereka akan menggunakan waktu yang dimiliki untuk dimanfaatkan. 

2. Shio Kuda

Ilustrasi kuda berlari.

Photo :
  • www.pixabay.com/christels

Berdasarkan ramalan dari astrologi China dan fengshui, pemilik shio kuda diprediksi akan mengalami perubahan besar dalam hidup mereka di tahun macan air 2022. Perubahan tersebut mengarah kepada hal yang positif seperti akan lebih banyak uang yang didapatkan. Hal itu karena rencana dan impian yang sudah ditanam akan mereka petik di tahun macan air tersebut. 

Peluang jalan kesuksesan akan terbuka sehingga shio kuda akan lebih beruntung dalam hal keuangan di tahun 2022 nanti. Ramalan juga menunjukkan bahwa di tahun 2022 keuangan shio kuda akan meningkat karena pemulihan karier signifikan yang dialaminya. Dengan lebih positif dan optimis maka pundi-pundi uangnya akan meningkat. 

3. Shio tikus

Ilustrasi Tikus

Photo :
  • img.rasset.ie

Pada tahun macan air 2022, shio tikus akan menemukan elemen air yang menjadi sinergI dalam hidupnya. Sinergi tersebut merupakan lambang dari keoptimisan. Berdasarkan prediksi, pertumbuhan dan perkembangan shio tikus akan terbantu dengan elemen air tersebut. Keterampilan baru dari shio tikus yang sudah mereka  pahami menjadi sesuatu yang membantunya dalam mengumpulkan pundi-pundi kekayaan. 

Diprediksi sebagai shio yang paling banyak uang di tahun macan air 2022 ini, karena mereka pandai  mencari peluang dengan relasi yang dibangun. Jika pada tahun sebelumnya keuangan mereka mengalami penurunan, berbeda halnya dengan tahun ini. Keberuntungan dan keuntungan akan diperoleh dari pekerjaan atau usaha yang sudah mereka kerjakan karena belajar dari kegagalan-kegagalan yang sebelumnya dialami. 

4. Shio kerbau

Kerbau.

Photo :
  • Freepik/jcomp

Shio kerbau juga menjadi salah satu shio yang diramalkan akan beruntung dalam keuangan dan memiliki banyak uang di tahun macan air 2022. Keuletan dan sifat kerja keras yang dimilikinya lah yang membuat hal itu dapat terjadi. Pekerjaan mereka di tahun 2022 juga akan lebih menonjol dengan dapat diandalkan dan bertanggung jawab sehingga diprediksi akan sukses. 

Tahun 2022 akan dihadapi dan ditaklukan dengan sangat siap oleh shio kerbau ini. Karena mereka memiliki senjata yang ampuh yakni dengan motivasi, tekad dan karakternya yang rajin. Menurut ramalan, fengshui dari shio kerbau di tahun macan air 2022 nanti bagus untuk meraih kesuksesannya dan menikmati uang dari jerih payah yang sudah dilakukan.

5. Shio kelinci

Hewan kelinci.

Photo :
  • U-Report

Satu lagi shio yang diprediksi akan memiliki banyak uang dan beruntung dalam keuangan di tahun macan air 2022 yakni shio kelinci. Seperti namanya, shio dikenal cekatan dan gesit, apalagi dalam hal pekerjaan sehingga kesuksesan dapat dicapainya. Keberuntungan shio kelinci dalam keuangan yakni akan mendapatkan rejeki nomplok selain menghasilkan banyak uang. 

Keberuntungan dan kebahagiaan shio kelinci diramalkan akan datang di pertengahan hingga menjelang akhir tahun di 2022. Kelimpahan akan datang memenuhi tahun macan air untuk shio kelinci dalam kemakmuran yang akan dinikmatinya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya