4 Pertanda Didekati Kucing Hingga Doa Sholat Taubat dan Waktunya

Makanan resep kucing.
Sumber :
  • vstory

VIVA – Kanal Lifestyle menyajikan berbagai informasi mengenai dunia kesehatan, kuliner, wisata, trend dan kisah inspiratif juga unik. Hal ini termasuk pada Sabtu, 2 April 2022. Ada berbagai berita dari kanal ini yang jadi perhatian bagi para pembaca. Berikut daftarnya.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

1. 4 Pertanda dari Allah SWT Bila Didekati Kucing, Akan Mendapat Rezeki?

Kucing adalah salah satu hewan peliharaan paling lucu yang banyak diminati oleh banyak orang di dunia. Tidak heran bila banyak orang yang lebih memilih kucing sebagai hewan peliharaannya. Selain menggemaskan, kucing juga dapat menjadi teman bermain yang sangat menyenangkan. Kucing sendiri adalah salah satu hewan yang menjadi kesayangan Nabi Muhammad SAW. 

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Baca selengkapnya di sini.

2. 14 Arti Mimpi Gigi Bawah Copot, Pernah Alami Nomor Berapa?

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Apa kamu pernah penasaran dengan arti mimpi gigi kamu copot bawah karena mengalaminya? Yuk cari tahu selengkapnya arti mimpi gigi bawah copot. Primbon, psikolog meyakini kalau mimpi ini merupakan suatu pertanda buruk pada hidup si pemimpi. Mimpi gigi bawah copot ini dipercaya datang dari hasil kekhawatiran dan juga kecemasan yang kamu rasakan. Tapi di sini kamu jangan khawatir, semuanya ini hanyalah sebuah tafsiran saja sehingga kamu bisa memilih untuk mempercayai atau tidak. 

Rasa insecure yang kamu rasakan bisa terbawa hingga ke alam bawah sadar kamu dan menyebabkan kamu bermimpi gigi bawah copot. Gigi yang copot tersebut bisa menandakan kamu sedang kehilangan kekuatan dan rasa percaya diri karena perubahan situasi, pekerjaan, atau hal berharga dalam hidupmu.

Baca di sini.

3. Ramalan Zodiak 2 April 2022, Akhirnya Dapat Respon dari Seseorang

Ramalan zodiak hari Sabtu, 2 April 2022. Cancer, ini adalah saat yang tepat untuk menyelesaikan masalah keluarga. Virgo, Kamu dapat menghabiskan waktu bersama dengan kekasih. Sagitarius, seseorang yang Kamu sukai kemungkinan besar akan bersikap hangat kepada Kamu. Mari simak ramalan selengkapnya hari ini, dikutip dari hindustantimes.

Baca selengkapnya di sini.

4. Gunung Pancar, Tempat Healing Murah Gak Jauh dari Jakarta

Gunung Pancar merupakan salah satu destinasi wisata alam yang berada di bogor. Gunung Pancar yang memiliki keindahan panorama pegunungan yang membuat kamu akan semakin betah untuk menikmati wisata Gunung Pancar dan memiliki ketinggian sekitar 300 sampai 800 Mdpl.

Wisata Gunung Pancar sangat cocok untuk orang-orang yang tinggal di Jakarta, apalagi di masa pandemi seperti sekarang yang membuat sulit untuk melakukan aktivitas liburan seperti ke Bandung, atau tempat wisata lainnya. Gunung Pancar yang tidak jauh lokasinya dari Jakarta, tidak kalah indahnya dengan tempat wisata lainnya.

Baca di sini.

5. Doa Sholat Taubat dan Waktu Pelaksanaan Sholat yang Mustajab

Doa sholat taubat berikut ini wajib kamu ketahui jika ingin melaksanakan sholat taubat. Sholat taubat merupakan sholat sunnah dalam rangka bertaubat kepada Allah SWT. Bagaimana bacaan doa sholat?

Simak ulasannya berikut ini, lengkap dengan tata cara sholat taubatdan keutamaannya yang telah VIVA rangkum dari berbagai sumber.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya