Kasus Mati Suri Teraneh, Mainan Anak Paling Berbahaya di Dunia

Ilustrasi mati suri.
Sumber :
  • Scientificamerican

VIVA – Sejumlah berita di kanal Lifestyle VIVA, sayang untuk dilewatkan. Salah satunya mengenai daftar kasus mati suri teraneh, yang mendapat banyak klik dari pembaca. 

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Belum lagi soal ramalan zodiak yang sudah langganan 'nangkring' di deretan terpopuler. Daftar mainan anak paling berbahaya di dunia, juga tak kalah menyita perhatian. 

Penasaran dengan berita menarik lainnya? Berikut kami sajikan daftar 5 Berita Terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, dalam Round Up edisi Selasa 26 April 2022. 

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

1. 5 Kasus Mati Suri Teraneh di Indonesia, Sungguh Mengerikan!

Ilustrasi mati suri.

Photo :
  • Dok. Istimewa
Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Kasus mati suri teraneh pernah dialami oleh beberapa orang yang diberikan kesempatan hidup kembali oleh Yang Maha Kuasa.  Fenomena terjadinya kasus mati suri mungkin sesuatu yang sulit untuk  dipercaya, bagi mereka yang awam akan hal tersebut.

Tapi pada kenyataannya, kasus mati suri teraneh pun pernah dialami oleh beberapa kalangan masyarakat hingga beberapa selebriti pun diduga pernah mengalami hal tersebut. Mati suri sendiri merupakan sebuah fenomena dalam diri manusia yang kebenarannya masih sulit dipercaya.

Baca selengkapnya di sini

2. Ramalan Zodiak 26 April 2022, Teman Lama Akan Meminjam Uang

Ilustrasi zodiak.

Photo :
  • U-Report

Ramalan zodiak hari Selasa, 26 April 2022. Aries, kamu mungkin tersinggung karena sikap dingin seorang teman. Gemini, kamu mungkin menemukan seorang teman lama yang akan datang mencari pinjaman. 

Cancer, jauhi situasi konflik di tempat kerja. Capricorn, kamu mungkin bertengkar dengan pasangan kamu karena masalah kecil. Mari simak ramalan selengkapnya hari ini, melansir dari Sambad English.

Baca selengkapnya di sini

3. 5 Mainan Anak Paling Berbahaya di Dunia yang Pernah Dibuat

Ilustrasi anak-anak

Photo :
  • Kredivo

Mainan anak paling berbahaya di dunia setiap tahunnya ada ribuan produk ditarik kembali. Mainan tersebut dianggap berbahaya bagi anak-anak, bahkan dapat menyebabkan cedera.

Liburan adalah waktu untuk menyebarkan keceriaan dan merayakannya bersama orang-orang terkasih. Namun, banyak mainan yang diberikan selama musim liburan mengandung bahaya tersembunyi yang menempatkan anak-anak pada risiko cedera atau kematian, menurut World Against Toys Causing Harm (W.A.T.C.H.). 

Baca selengkapnya di sini

4. Ramalan Zodiak Cinta 26 April 2022, Fokuslah pada Pasangan Anda

ilustrasi zodiak

Photo :
  • times of india

Ramalan zodiak cinta untuk tanggal 26 April 2022 semoga saja bisa membuat harimu semakin cerah, lantaran mendapatkan peruntungan baik dari ramalan zodiak 26 April 2022.

Nah, salah satu peruntungan hubungan cinta Anda pada 26 April 2022 ini, terlihat jelas pada zodiak Sagitarius.

Baca selengkapnya di sini

5. 7 Makanan Khas Lampung yang Unik dan Rasanya Lezat

Tempoyak.

Photo :
  • http://len-diary.blogspot.com/2014/11/tempoyak-di-rm-bu-salma-jambi.html

Makanan khas Lampung mungkin menjadi salah satu makanan khas Nusantara yang cukup banyak dicari oleh para pecinta kuliner. Lampung sendiri ternyata memiliki berbagai makanan khas dan unik yang perlu dicicipi. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya